Baru Putus Dari J-Law, Chris Martin Kembali ke Gwyneth Paltrow?

Selasa, 04 November 2014 08:11 Penulis: Soraya
Baru Putus Dari J-Law, Chris Martin Kembali ke Gwyneth Paltrow? Jennifer Lawrence - Chris Martin - Gwyneth Paltrow ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin antara Jennifer Lawrence dan Chris Martin memang baru saja berakhir. Namun, kini mulai muncul berbagai laporan yang menyebutkan jika musisi ganteng itu memutuskan untuk segera kembali ke dalam pelukan Gwyneth Paltrow.

Hal ini baru saja dilaporkan oleh salah seorang sumber. Di sanalah sumber tersebut mengungkapkan tentang kabar bahagia dari pasangan yang menikah di tahun 2003 silam ini, seperti yang dilansir Daily Mail.

"Meski memiliki banyak perbedaan, Chris dan Gwyneth begitu mengagumi satu sama lain. Bisa dibilang mereka tak bisa hidup terpisah satu sama lain," tutur salah seorang sumber yang berasal dari orang terdekat pasangan ini.

Benarkah Chris dan Gwyneth tak terpisahkan? @ istimewaBenarkah Chris dan Gwyneth tak terpisahkan? @ istimewa

Sumber tersebut juga menambahkan jika perceraian yang dilakukan keduanya sebenarnya berada di luar rencana. Karena itulah peluang rujuk di antara pasangan ini begitu besar, apa lagi jika melihat rasa cinta mereka yang masih ada di hatinya masing-masing.

Sebelumnya, vokalis Coldplay ini dilaporkan mengakhiri hubungannya dengan Jennifer yang hanya terjalin selama dua bulan lamanya. Hal ini dilansir karena bintang THE HUNGER GAMES itu merelakan Chris kembali ke mantan istrinya.

Kalau sudah begitu, mungkinkah pasangan yang pernah menjalin rumah tangga selama 11 tahun lamanya ini memutuskan untuk kembali rujuk dan menikah kembali? Bagaimana menurut kamu?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING