Baru Putus, Taylor Swift Incar Zac Efron Sebagai Gebetan Baru?

Kamis, 15 September 2016 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Baru Putus, Taylor Swift Incar Zac Efron Sebagai Gebetan Baru? Taylor Swift & Zac Efron © Istimewa

Kapanlagi.com - Baru kemarin rasanya Taylor Swift putus dari Tom Hiddleston setelah menjalin hubungan singkat selama tiga bulan. Kini, pelantun Blank Space itu disebut sudah siap untuk memulai kembali jalinan asmara dengan seorang pria baru.

Seperti penuturan salah satu sumber pada majalah In Touch, pria tersebut adalah Zac Efron. Yup! Kamu nggak salah baca, Taylor disebut-sebut mengincar pemain film WE ARE FRIENDS itu untuk menggantikan posisi Tom di hatinya, seperti yang dilansir IBTimes.

Zac Efron disebut jadi incaran Taylor Swift © TPG ImagesZac Efron disebut jadi incaran Taylor Swift © TPG Images

"Taylor ngomongin Zac terus-terusan sejak putus dari Tom. Dia juga merasa punya hubungan yang kuat dengan Zac, tapi nggak pernah pacaran soalnya mereka selalu punya pacar sendiri-sendiri," ungkap sumber.

Semenjak putus dari Tom, Taylor Swift memang tak menunjukkan tanda-tanda kegalauan sedikit pun. Tapi tak heran karena Taylor ditemani dan didukung teman-temannya seperti Lily Aldridge. Lalu, bagaimana dengan Zac sendiri?

Benarklah Taylor sudah siap move on dengan pria lain? © AFPBenarklah Taylor sudah siap move on dengan pria lain? © AFP

"Taylor dan Zac sering kok genit-genitan. Taylor pernah menghubungi Zac dan mengajaknya hang out mungkin dinner bareng, dan dia menerimanya. Tapi masih belum kejadian, soalnya jadwal mereka masih padat," lanjut sumber.

Kedekatan Taylor dan Zac sendiri dikabarkan sudah terjalin sejak tahun 2012. Saat itu keduanya dekat dalam pembuatan dan promosi film mereka, THE LORAX. Kala itu juga sempat muncul rumor kalau Taylor dan Zac pacaran, tapi tak terbukti kebenarannya. Nah, kalau sekarang bagaimana ya?

(ibt/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING