Kasihan, Zac Efron Nggak Pernah Dapat 'Match' di Tinder!

Rabu, 03 Agustus 2016 00:30 Penulis: Natanael Sepaya
Kasihan, Zac Efron Nggak Pernah Dapat 'Match' di Tinder! Zac Efron © Splashnews

Kapanlagi.com - Punya wajah tampan dan fisik yang macho sebagai pria, Zac Efron memang sosok yang pas sebagai idola para kaum hawa. Belum lagi dengan talentanya dalam dunia akting yang membuat pria bernama asli Zachary David Alexander ini semakin lengkap.

Tapi untuk urusan menjalin hubungan asmara, entah kenapa cowok yang satu ini jarang mendapat jalan yang mudah. Bahkan, Zac Efron kembali membuktikannya dan kali ini melalui Tinder, sebuah aplikasi dating yang seharusnya memudahkannya dalam urusan asmara.

Yap, seperti yang dilansir dari US Magazine, nyatanya Zac Efron yang mencoba Tinder pun sama sekali tidak mendapat match. "Secara menakjubkan, aku mendaftar Tinder, tidak ada satupun orang yang men-swipe-ku. Mereka berpikir kalau profile-ku palsu," ujar Zac.

Walau sudah memakai aplikasi dating seperti Tinder, Zac Efron tetap sulit mencari cinta! © TPG ImagesWalau sudah memakai aplikasi dating seperti Tinder, Zac Efron tetap sulit mencari cinta! © TPG Images

Tinder sendiri merupakan aplikasi yang mengharuskan penggunanya mendaftar dengan akun Facebook untuk meminimalisir user dengan profile palsu. Selain itu, Zac juga baru mengakhiri hubungan asmaranya bersama Sami Miro pada bulan April lalu setelah menjalani hubungan asmaranya selama 2 tahun.

Lebih jauh, Zac juga pernah mengakui pada The Times kalau ia cukup sulit untuk memulai sebuah hubungan karena statusnya sebagai artis. "Berpacaran adalah sesuatu yang tidak akan pernah bisa aku lakukan," ungkap aktor film 17 AGAIN tersebut.

Memang cukup wajar kalau Zac Efron sulit menjalani sebuah hubungan asmara sampai melalui aplikasi dating dengan statusnya sebagai seorang artis. Tapi, kalau sudah mengaku begini, sepertinya Zac Efron bakal jadi incaran utama para jomblowati di Tinder sih, kalau menurut kamu?

(usm/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING