Beberapa Kali Gagal Bina Hubungan, Gwyneth Paltrow Beri Penjelasan

Kamis, 31 Agustus 2017 10:08 Penulis: Helmi Romadhon
Beberapa Kali Gagal Bina Hubungan, Gwyneth Paltrow Beri Penjelasan Gwyneth Paltrow © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai aktris kelas A, siapa yang tidak tahu Gwyneth Paltrow? Selain bakatnya di dunia seni peran yang dibuktikan dalam berbagai film dan serial, wanita 44 tahun ini juga dikenal karena kecantikan wajahnya yang membuat banyak pria tampan terpikat.

Seperti yang kita tahu, di awal kemunculannya di dunia entertainment, Gwyneth pernah menjalin hubungan dengan Brad Pitt. Sayangnya hubungan keduanya tidak bertahan lebih dari 1 tahun. Keduanya mulai bersama pada 1996 dan berpisah setahun kemudian.

Gwyneth dan Brad Pitt berpacaran sekitar 1 tahun © via dialymail.co.ukGwyneth dan Brad Pitt berpacaran sekitar 1 tahun © via dialymail.co.uk

Di tahun yang sama setelah putus dari pemain FIGHT CLUB itu, Gwyneth kemudian berpacaran dengan Ben Affleck. Hubungannya dengan Ben berlangsung cukup lama, namun juga harus kandas dengan perpisahan pada tahun 2000.

Gwyneth kemudian berpacaran dengan Chris Martin. Mereka lalu menikah pada 2003. Sayangnya, hubungan Gwyneth juga tak bertahan hingga ajal memisahkan. Meski telah dikaruniai 2 anak, keduanya kemudian resmi berpisah pada 2014 kemarin.

Ben Affleck pernah pacaran dengan Gwyneth Paltrow © Splashnews.comBen Affleck pernah pacaran dengan Gwyneth Paltrow © Splashnews.com

Sejauh ini, Gwyneth cukup pandai untuk menutupi masalah pribadinya. Namun baru-baru ini dalam sebuah wawancara bersama Girlboss Radio, pemain IRON MAN ini menjawab soal kehidupan pribadinya.

"Selama ini aku sudah banyak menghancurkan banyak hubungan. Aku sebenarnya kalau sebagai teman itu ya lumayan baik lah, dan sebagai saudari, anak, dan ibu juga baik. Tapi aku berpotensi jadi orang yang paling rentan dan mengacaukan di hubungan asmara," ungkapnya.

Gwyneth dikaruniai 2 anak dari hasil pernikahannya dengan Chris Martin © Instagram.com/gwynethpaltrowGwyneth dikaruniai 2 anak dari hasil pernikahannya dengan Chris Martin © Instagram.com/gwynethpaltrow

Dalam wawancara yang cukup langka ini, ibu dari Apple dan Moses itu mengaku butuh kerja keras untuk bisa memiliki hubungan yang benar-benar berkualitas. "Butuh waktu dan perjuangan keras buat aku untuk bisa berada di mana aku punya hubungan asmara yang benar-benar bagus," lanjutnya.

Gwyneth akui sering kali mengacaukan hubungan asmara © Splashnews.comGwyneth akui sering kali mengacaukan hubungan asmara © Splashnews.com

Saat ini, Gwyneth berpacaran dengan produser Brad Falchuk. Tentu saja, Gwyneth menginginkan hubungan yang langgeng bersama Brad. Karena baginya, sukses tidak lengkap tanpa kehidupan asmara yang berhasil.

"Bagiku, sukses itu adalah menjalani hubungan yang benar-benar bagus. Di mana ada timbal balik antar pasangan. Menurutku tanpa hubungan yang berkualitas itu kamu bukan orang yang sukses. Jadi kalau kamu nggak punya hubungan yang baik dengan pasanganmu, anak, teman baik, susah buat kamu untuk dibilang sukses," ungkapnya.

Bagi Gwyneth, sukses itu harus dibarengi keberhasilan hubungan asmara © Splashnews.comBagi Gwyneth, sukses itu harus dibarengi keberhasilan hubungan asmara © Splashnews.com

(gir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING