Bella Hadid Kembali Nip Slip di Atas Runway Paris Fashion Week 2018

Rabu, 24 Januari 2018 15:08 Penulis: Soraya
Bella Hadid Kembali Nip Slip di Atas Runway Paris Fashion Week 2018 Bella Hadid © Shutterstock/Hollywood Life

Kapanlagi.com - Bicara soal fashion selebriti memang tak akan pernah ada habisnya, terlebih bagi mereka yang berkarir di dunia Hollywood. Dan kali ini dunia fashion sedang diramaikan dengan pagelaran Paris Fashion Week 2018 yang sudah dinantikan banyak orang.

Bella Hadid pun terpilih menjadi salah satu model yang melenggang di atas runway Paris Fashion Week kali ini. Tentu bukanlah hal yang mengejutkan lagi, mengingat selama ini ia sukses membangun karirnya yang bersinar dan meroket dengan sangat cepat.

Namun ternyata Paris Fashion Week 2018 ini kembali menjadi 'momok' bagi adik Gigi Hadid itu. Untuk kesekian kalinya Bella harus menanggung malu gara-gara sebuah bencana fashion yang sangat memalukan.

Bella kembali nip slip di runway © AFPBella kembali nip slip di runway © AFP

Model cantik berusia 21 tahun ini kembali mengalami nip slip saat melenggang sempurna di atas runway. Sama sekali tak menyadari jika bagian pribadinya mendadak nongol di depan banyak orang, Bella tetap saja memperlihatkan pesona terbaiknya.

Kala itu Bella memang mengenakan strapless mini dress dengan potongan dada yang sangat rendah. Ruffled gown berwarna teal yang merupakan rancangan Alexandre Vauthier ini pun tak mampu menyelamatkannya.

Tak bisa dipungkiri, Bella merupakan salah satu model yang kerap menjadi korban bencana fashion. Sebelumnya ia juga sempat mengalami kejadian serupa saat melenggang di atas catwalk Victoria's Secret Fashion Show 2017 kemarin.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING