Belum Juga Hamil, Jennifer Aniston Berencana Adopsi Bayi?

Kamis, 17 November 2016 12:08 Penulis: Soraya
Belum Juga Hamil, Jennifer Aniston Berencana Adopsi Bayi? Jennifer Aniston © Splashnews

Kapanlagi.com - Di saat publik dihebohkan dengan berita perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt, nama Jennifer Aniston bahkan sempat terseret ke dalamnya. Tak sedikit orang yang menilai jika hal yang terjadi pada Brangelina adalah karma atas perselingkuhan yang pernah dilakukan Brad.

Tak lama setelah itu, publik kembali dikejutkan dengan kabar kehamilan Jennifer. Sesuai rumor yang beredar, Jennifer tengah mengandung anak dari Justin Theroux di usianya yang sudah menginjak angka 47 tahun. Namun sayang, hal itu hanyalah hoax belaka.

Seakan tak ada habisnya, kini Jennifer justru dilaporkan telah berencana untuk mengadopsi anak. Dilansir dari E! Online, bintang THE BREAK-UP ini ingin mengadopsi seorang bayi asal Meksiko, seperti yang dilaporkan oleh Radar Online.

Rumor tentang Jennifer adopsi bayi ternyata cuma hoax! © SplashnewsRumor tentang Jennifer adopsi bayi ternyata cuma hoax! © Splashnews

"Di panti asuhan, Jen merasa ada yang kurang dalam pernikahannya. Berada di sekeliling anak-anak membuatnya ingin melakukan perubahan. Dia bahkan ingin membawa pulang seorang anak atau bahkan lebih agar tahu bagaimana rasanya jadi seorang ibu," tutur sang sumber.

Tak berhenti sampai di situ, sumber tersebut juga menegaskan jika sebenarnya Brad adalah orang yang berusaha meyakinkan Jennifer untuk mengadopsi anak. Namun sayang, belakangan diketahui jika kabar bahagia ini hanyalah rumor palsu belaka.

E! Online mengklaim jika berita ini tak lebih dari sekedar kabar palsu yang sama sekali tak terbukti kebenarannya. Well, kira-kira bagaimana reaksi Jennifer dan Justin saat mendengar hal ini ya?

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING