Dikabarkan Pacaran, Drake Kirim Hadiah Manis Untuk Taylor Swift

Kamis, 10 November 2016 16:08 Penulis: Soraya
Dikabarkan Pacaran, Drake Kirim Hadiah Manis Untuk Taylor Swift Drake - Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift langsung dikabarkan dekat dengan musisi sekaligus penyanyi tersohor Drake. Drake yang baru saja balikan dengan Rihanna pun belakangan juga ramai diperbincangkan kalau statusnya kini kembali jomblo.

Meski belum diketahui kebenarannya, banyak yang percaya jika Taylor dan Drake menjalin asmara secara diam-diam. Dan kini, artis hip-hop itu baru saja dilaporkan telah memberi sebuah kejutan manis untuk wanita yang identik dengan rambut blonde dan lipstik merahnya itu.

Dilansir Daily Mail, ternyata Drake baru saja membelikan hadiah untuk dua kucing kesayangan Taylor yang bernama Meredith dan Olivia. Salah seorang sumber pun sempat menyampaikan jika hadiah itu berupa aksesoris kucing.

Taylor dilaporkan menerima hadiah dari Drake untuk kucing-kucingnya © dailymail.co.ukTaylor dilaporkan menerima hadiah dari Drake untuk kucing-kucingnya © dailymail.co.uk

"Drake tahu bagaimana cara mendapatkan hati Taylor dan dia punya rencana besar untuk itu. Dia singgah ke PetCo dan memborong berbagai aksesoris kucing untuk Taylor. Dia usaha mati-matian. Dia juga berencana mengirimkan tas rancangan desainer ternama yang muat untuk kucing agar Taylor bisa membawanya ke mana-mana," tutur sang sumber pada Hollywood Life.

Tak berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga menyampaikan jika Drake tahu benar kalau Taylor adalah penggila kucing. Tak heran jika ia rela melakukan hal ini karena sebenarnya Drake sedang tergila-gila pada pelantun Love Story itu.

Mungkinkah ini bukti jika mereka sudah sangat dekat dan benar-benar pacaran? Atau justru hubungan Taylor dan Drake hanya sebatas profesionalitas kerja semata? Bagaimana menurut kamu?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING