Belum Mau Terbuka, Jennifer Lawrence Simpan Rapat Kisah Asmaranya

Minggu, 07 Juni 2015 17:08 Penulis: Risang Sudrajad
Belum Mau Terbuka, Jennifer Lawrence Simpan Rapat Kisah Asmaranya Jennifer Lawrence @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Jennifer Lawrence sepertinya masih akan terus menebar misteri tentang kisah asmaranya. Bintang film THE HUNGER GAMES ini memang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Chris Martin.

Walau sudah lama terendus, Jennifer Lawrence masih nyaman untuk terus menyimpan rapat rahasia asmaranya. Hal tersebut juga diamini oleh seorang sumber dari X17 Online.

Sumber tersebut mengatakan jika Jennifer Lawrence memang ingin hubungan asmaranya bersama sang kekasih tak terlalu diungkap. Pengalaman Chris Martin dengan istri terdahulunya merupakan sebab dari semua ini.

Jennifer Lawrence @foto: © Splashnews.comJennifer Lawrence @foto: © Splashnews.com

"Dia (Jennifer Lawrence) benar-benar ingin menjaga hubungannya agar tetap hangat karena dia melihat apa yang terjadi dengan Gwyneth (mantan istri Chris Martin) dan dia tak menginginkan banyak tekanan untuk dirinya," ujar sumber tersebut.

Hubungan yang dijalin oleh Jennifer Lawrence dan Chris Martin sendiri sebenarnya sedang dalam puncak keromantisan. Hal itu juga dikatakan oleh sumber yang sama.

"Keduanya memiliki peran penuh dan mereka suka dengan hal itu. Mereka melihat satu sama lain ketika mereka mampu namun juga melakukan kegiatan mereka sendiri. Mereka saling menghormati," pungkas sumber tersebut.

(fem/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING