HOLLYWOOD

Ben Affleck Kembali Masuk Panti Rehab Karena Kecanduan Alkohol

Senin, 27 Agustus 2018 12:45 Penulis: Rezka Aulia

Jennifer Garner antar Ben Affleck ke panti rehab. (Fameflynet)

Kapanlagi.com - Ben Affleck kembali ke panti rehab atas bantuan sang mantan, Jennifer Garner. Sang aktris sendiri yang mengantar dan mengemudi mobil ke panti rehab. Ditemani seorang bodyguard, ketiganya menuju panti rehab dari kediaman Ben.

"Ini bukan waktu yang tepat, tolong pergi," ucap Jennifer pada paparazzi yang terus mengintai mereka.

Dilansir dari TMZ, Ben memang telah mengakui perlu bantuan dan setuju kembali ke panti rehab. Sebelumnya Jennifer terus membujuk sang mantan untuk menjalani treatment. Pasalnya Ben kembali ke kecanduan minumannya lagi.

1. Jennifer Antar Ben ke Panti Rehab

"Ben mengaku pada Jen bahwa ia kembali minum alkohol. Ia juga meminta Jen mengantarnya ke panti rehab dan Jen bersedia menemani Ben," ungkap TMZ.

Jen merujuk mantannya ini ke sebuah panti rehab di kawasan Los Angeles. Aktor 46 tahun ini akan berada di panti rehab dalam waktu yang belum ditentukan. Pasalnya ini bukan kali pertama Ben dirawat karena kecanduan alkoholnya.

 

2.

Ben dan Jennifer menikah pada tahun 2005 dan memiliki tiga orang anak. Keduanya telah berpisah sejak 2015 namun belum resmi cerai secara hukum. Kini Ben sedang dekat Shauna Sexton, seorang model playboy berusia 22 tahun.

Sejak perpisahannya dengan Jennifer, Ben kembali ke kecanduannya. Aktor film PEARL HARBOR ini sempat tertangkap paparazzi menerima paket berisi beer dan jenis minuman keras lainnya di halaman rumahnya. Penampilannya juga jauh dari rapi dan terlihat amat lusuh.

Sebelumnya, Jennifer mendesak mantannya untuk kembali rehab. Namun pemeran tokoh Batman ini tak mempedulikan. Hingga kondisinya parah, baru ia meminta pertolongan mantan istrinya ini.

 

3. Kembali Kecanduan Alkohol Karena Putus

Intervensi sang mantan istri dalam kecanduan Ben amat krusial. Pasalnya sosok Jennifer juga yang membantu Ben lepas dari kecanduannya. Ben 'lulus' dari program rehabilitas pada Maret 2017.

"Aku beruntung memiliki keluarga dan teman, termasuk Jennifer yang mendukung dan mengurus anak-anak sat aku rehab. Ini adalah satu dari banyak langkah yang harus kuambil untuk kembali pulih," ungkap Ben melalui unggahan facebooknya kala itu.

Ben kembali kecanduan setelah ia putus dari kekasihnya, Lindsay Shookus. Keduanya telah berkencan selama satu tahun. Hingga saat ini Ben dan Jennifer masih berstatus sepasang suami istri secara hukum.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING