Berbulan-Bulan Putus Dari Tyga, Kylie Jenner Akhirnya Buka Suara

Senin, 21 Agustus 2017 11:08 Penulis: Helmi Romadhon
Berbulan-Bulan Putus Dari Tyga, Kylie Jenner Akhirnya Buka Suara Kylie Jenner © TPG Images

Kapanlagi.com - Beberapa dari kalian mungkin masih belum tahu kalau Kylie Jenner dan Tyga itu sebenarnya sudah putus. Yup! Keduanya sudah tak lagi menjalin hubungan asmara sejak Maret lalu, setelah putus nyambung selama lebih dari 2 tahun.

Apa alasan hubungan Kylie dan mantan tunangan Blac Chyna itu berakhir juga masih jadi tanda tanya. Berbagai rumor muncul mulai dari orang ketiga sampai terkait dengan masalah finansial.

5 bulan berlalu, akhirnya Kylie berkesempatan untuk meluruskan apa yang terjadi. Dalam reality show-nya, Life of Kylie, adik Kendall Jenner itu mengungkapkan bahwa tidak ada pertengkaran di antara keduanya. Keputusan tersebut diambil oleh kedua belah pihak.

Kylie ungkap alasan dirinya putus dengan Tyga © gq.comKylie ungkap alasan dirinya putus dengan Tyga © gq.com

"Sebenarnya nggak ada yang salah sama aku atau T (Tyga). Kita akan selalu terikat. Nggak ada pertengkaran hebat, kami cuma mutusin buat mengakhiri aja. Well, aku masih muda. Aku nggak mau melihat ke belakang dalam 5 tahun dari sekarang, terus merasa kayak dia ngambil sesuatu dari aku. Padahal dia nggak kayak gitu," katanya, seperti yang dilansir dari E! Online.

Kylie pun kini sudah move on dengan pria lain. Tak lama setelah putus dari Tyga, artis termuda yang masuk dalam daftar Selebritis dengan pendapatan tertinggi versi Fobes itu diketahui mulai menjalin hubungan spesial dengan rapper Travis Scott.

Keduanya sudah beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Namun, baik Kylie maupun Travis masih belum mau memberikan detail soal hubungan mereka yang sebenarnya.

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING