Berduaan Main Ski, Nick Jonas - Lily Collins Sekarang Pacaran?

Jum'at, 05 Februari 2016 06:08 Penulis: Arai Amelya
Berduaan Main Ski, Nick Jonas - Lily Collins Sekarang Pacaran? Nick Jonas © SPLASH
Kapanlagi.com - Membuka bulan Februari yang dianggap bulan penuh cinta, sepertinya cinta juga bersemi di kalangan selebritis Hollywood. Terbaru dilaporkan jika penyanyi Nick Jonas tengah menjalin asmara dengan aktris cantik Lily Collins. Kalau memang benar? Maka Nick lagi-lagi jatuh cinta dengan perempuan yang lebih tua daripada dirinya.

US Weekly melaporkan bahwa pasangan baru ini sempat menghabiskan waktu bermain bowling bareng di Bowlero Mar Vista, Los Angeles pada 20 Januari lalu. Kemudian mereka berdua juga ketahuan lagi ada di resort ski Mammoth Mountain di California pekan berikutnya, seperti dilansir Ace Showbiz.

Sebuah sumber menyebutkan bahwa Nick dan Lily menghabiskan malam bersama dengan menyenangkan dan penuh tawa. "Nick sangat menyukai Lily. Nick sedang jomblo dan dia benar-benar menikmati waktu. Mereka berdua sudah lama berteman dan sekarang hubungan mereka bukan rahasia lagi," jelas sumber itu.

Meski lebih tua tiga tahun, Lily bisa membuat Nick Jonas bahagia © FameflynetMeski lebih tua tiga tahun, Lily bisa membuat Nick Jonas bahagia © Fameflynet

Berbicara mengenai kisah asmaranya, Lily sebelumnya disebut menjalin kasih dengan Jamie Campbell Bower, lawan mainnya di film THE MORTAL INSTRUMENTS: CITY OF BONES. Sementara itu Nick punya banyak sederet mantan yang populer seperti Miley Cyrus, Selena Gomez, Delta Goodrem hingga Olivia Culpo. Jika memang benar mereka berpacaran, maka sepertinya Lily yang berusia 26 tahun, lebih tua tiga tahun daripada Nick bukanlah masalah besar.

Sebelumnya pada tahun 2015 lalu, pria berusia 23 tahun itu dikabarkan menjalin kasih dengan Kate Hudson. Tanpa membantah atau membenarkan rumor itu, Nick hanya berkomentar kepada majalah Complex jika dia punya hubungan yang sangat indah dengan aktris berusia 36 tahun tersebut.

"Kami memiliki hubungan dua orang manusia yang sulit dipercaya dan saling mengagumi satu sama lain sambil melihat sesuatu yang indah di antara kami. Aku benar-benar menghormati privasinya. Aku tak akan memberitahu apakah kami pernah berhubungan seks atau tidak. Tapi kami punya hubungan yang sangat indah. Bahkan sampai saat ini aku sangat kagum dan hormat padanya. Hudson adalah perempuan yang luar biasa," ungkap Nick saat itu.

(ace/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING