Bernyanyi di Pernikahan Kim - Kanye, Lana Del Rey Dibayar...

Jum'at, 30 Mei 2014 07:31 Penulis: Arai Amelya
Bernyanyi di Pernikahan Kim - Kanye, Lana Del Rey Dibayar... Lana Del Rey foto: Fameflynet
Kapanlagi.com - Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West pada Sabtu (24/5) silam benar-benar menarik perhatian. Hal itu tak luput dari gelaran acara yang sangat ekslusif dan benar-benar berkelas. Tapi ada sebuah rahasia unik yang dituturkan oleh penyanyi Lana Del Rey!

Lana yang tampil bernyanyi dalam pernikahan itu mengungkapkan bahwa dia melakukan aksinya secara gratis. Yap, jika beberapa media menyebutkan Lana dibayar cukup mahal, itu semua dibantah olehnya, seperti dilansir Digital Spy.

Sebelumnya rumor menyebutkan bahwa untuk bernyanyi dalam pernikahan Kim dan Kanye, Lana dibayar mencapai USD 2,8 juta (Rp 32,5 miliar). Atas hal itu Lana menegaskan, "Aku tak akan membiarkan temanku membayarku hanya untuk bernyanyi dalam pernikahannya," papar Lana kepada TMZ.

Aksi panggung Lana itu dilakukan dalam pesta pre-wedding Kim dan Kanye yang digelar sehari sebelumnya. Acara pesta itu sendiri dilangsungkan di Istana Versailles, Jumat (23/5) silam. Versailles terletak di luar kawasan Paris dan menghadirkan nuansa super romantis.

Ciuman mesra pertama Kanye dan Kim usai resmi menjadi suami istri foto via Digital SpyCiuman mesra pertama Kanye dan Kim usai resmi menjadi suami istri foto via Digital Spy

Usai melakukan pesta pre-wedding yang tentunya tertutup untuk umum, Kim dan Kanye menggelar pernikahan mereka sehari setelahnya. Forte di Belvedere yang terletak di Italia dijadikan saksi atas ikatan suci Kim dan Kanye itu. Saat pernikahan dilangsungkan, Andrea Bocelli mendapat kehormatan menyanyikan lagu pernikahan ketika Kim berjalan di altar bersama ayah tirinya, Bruce Jenner.

Lepas dari itu semua, Lana sendiri kini siap untuk merilis album keduanya bertajuk ULTRAVIOLENCE pada 16 Juni nanti. Hmm, apakah kamu juga mau Lana bernyanyi secara cuma-cuma di pernikahanmu?

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING