Pose Bareng Anak Harimau, Beyonce Dikritik Pecinta Hewan

Rabu, 14 Januari 2015 21:08 Penulis: Helmi Romadhon
Pose Bareng Anak Harimau, Beyonce Dikritik Pecinta Hewan Beyonce Knowless © Fameflynet
Kapanlagi.com - Beyonce Knowless, Jay Z, dan Blue Ivy Carter baru saja menikmati momen liburannya di Thailand beberapa waktu lalu. Dokumentasi saat liburan ini tertata rapi di Instagram-nya yang menampilkan keindahan Thailand.

Namun, ada sebuah foto lain yang diunggah oleh seorang fans Beyonce. Pada foto itulah yang menjadikan liburan mewah ala pelantun Single Ladies itu dikecam. Apa sih yang membuat potret ini mengundang kontroversi?

Beyonce dan keluarga berfoto bersama anak harimau @Instagram/beyliteBeyonce dan keluarga berfoto bersama anak harimau @Instagram/beylite

Dalam foto tersebut mereka terlihat sangat akur dengan seekor anak harimau. Tak ada rasa takut yang menghiasi wajah mungil Blue ketika bermain dengan hewan buas itu. Malah, ekspresinya tampak antusias lengkap dengan hiasan di kepalanya.

Tak dapat pujian seperti biasanya, kali ini foto itu mendapat kritikan dari beberapa pihak. Kritik tersebut datang dari kelompok pecinta hewan World Animal Protection (WAP). Seperti yang dilansir dari CNN, salah satu perwakilan dari WAP mengatakan, "Turis seperti dirinya, tidak mengetahui kekejaman yang dilakukan pada binatang itu."

Beberapa komentar dari netizen juga ikut berjejer rapi menghujat foto tersebut. Seperti yang dikatakan oleh pemilik akun @fayza, "Bayi harimau tidak seharusnya diberi makan dengan menggunakan botol manusia. Kau tidak akan memperlihatkan itu sebagai sesuatu yang menghibur bukan?"

Keluarga Carter-Knowles bukan merupakan satu-satunya yang pernah berpose  dengan harimau. Sebuah undang-undang telah disahkan di New York baru-baru ini. Undang-undang tersebut berisi larangan untuk berfoto pada saat memeluk, menepuk, atau menyentuh harimau.

(cnn/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING