HOLLYWOOD

Besarkan Suri Cruise Seorang Diri, Katie Holmes: Kami Tumbuh Bersama

Rabu, 06 November 2019 15:15 Penulis: Sora Soraya

Katie Holmes - Suri Cruise © Splashnews

Kapanlagi.com - Perceraian yang terjadi dalam rumah tangga Katie Holmes dan Tom Cruise memang sudah lama berlalu. Hingga saat ini, Katie dan Tom sibuk menjalani kehidupannya sendiri-sendiri. Tom bahkan dilaporkan tak pernah bertemu ataupun sekedar menghubungi putrinya.

Katie Holmes yang selalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai aktris lah satu-satunya orangtua yang membesarkan Suri Cruise dengan penuh kasih sayang dan cinta. Bayi yang dulunya mungil dan menggemaskan itu kini sudah beranjak remaja di usianya yang sudah 13 tahun.

Tentu ada berbagai rasa suka dan duka menjadi ibu tunggal bagi Suri. Dan kini, Katie berkesempatan untuk buka-bukaan saat menjalani wawancara eksklusif bersama Elle UK.

1. Tumbuh Bersama

Seperti yang dilansir dari People, Katie Holmes sama sekali tak menyesali kehamilannya di masa lalu. Punya anak di usianya yang terbilang cukup muda, Katie justru merasa bersyukur karena mereka bisa terus bersama-sama dan belajar bareng.

"Aku bahagia menjadi ibu di usiaku yang saat itu masih 20-an tahun. Senang rasanya karena usia kami berdekatan. Gimana ya menjelaskannya, yang jelas usia anakku dan usiaku saat itu benar-benar cocok. Kami seperti tumbuh bersama," tutur bintang WOMAN IN GOLD ini.

2. Tak Terpisahkan

Terlebih lagi setelah bercerai, Katie membesarkan Suri seorang diri. Ikatan di antara mereka begitu kuat dan tak terpisahkan, setidaknya hal itu bisa kamu temukan dalam setiap potret yang diabadikan kamera paparazi.

Sebentar lagi Suri juga akan segera memasuki tahapan baru dalam kehidupannya. Segera berganti di usia 20-an tahun, nggak heran kalau Katie cukup deg-degan menantikan putrinya tumbuh jadi wanita dewasa.


REKOMENDASI
TRENDING