HOLLYWOOD

Dikabarkan Putus, Katie Holmes yang Minta Pisah dari Jamie Foxx

Selasa, 20 Agustus 2019 14:10 Penulis: Sora Soraya

Katie Holmes © Splashnews

Kapanlagi.com - Pacaran lama tidak menjadi jaminan agar sebuah hubungan bahagia sampai ke jenjang pernikahan. Setidaknya hal itulah yang sedang dialami oleh Katie Holmes dan Jamie Foxx. Setelah 6 tahun pacaran, kisah cinta mereka tiba-tiba kandas di tengah jalan.

Belum diketahui apa sebenarnya alasan di balik putusnya hubungan Katie Holmes dan Jamie Foxx. Pasalnya hingga saat ini mereka tetap saja bungkam soal kebenaran rumor tersebut.

Seperti yang kita tahu, sejak awal mereka memang pasangan yang sangat tertutup soal kehidupan pribadi mereka. Kamera paparazi bahkan hanya mengabadikan momen kencan mereka dalam beberapa kali kesempatan saja.

1. Katie yang Minta Putus

Setelah kabar putusnya hubungan mereka terkuak, kini salah seorang sumber mengaku jika sebenarnya Katie Holmes lah orang yang ingin mengakhiri hubungan mereka. Hal itu diungkapkannya melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly baru-baru ini.

Menurut kabar yang beredar, keputusan Katie ini muncul setelah adanya orang ketiga dalam hubungan mereka. Jamie Foxx diduga telah berselingkuh dengan 2 wanita yang berbeda, yang salah satunya adalah penyanyi bernama Sela Vave.

2. Sela Vave, Gebetan Baru Jamie?

Terbukti, Sabtu (17/8) lalu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen kebersamaan Jamie dan Sela. Rupanya mereka baru saja tertangkap berkunjung ke sebuah klub malam yang terletak di Los Angeles.

Gara-gara kemunculannya itu, nggak heran jika banyak yang menduga kalau Jamie sudah move on dari Katie. Apakah benar gadis berusia 21 tahun ini berhasil merebut Jamie dari bintang ALL WE HAD itu? Let's wait and see!

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING