Betah Menjomblo, Jennifer Lawrence Mengaku Tak Ingin Menikah

Jum'at, 13 November 2015 16:08 Penulis: Soraya
Betah Menjomblo, Jennifer Lawrence Mengaku Tak Ingin Menikah Jennifer Lawrence © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah mengakhiri kisah cintanya dengan Chris Martin, Jennifer Lawrence memang tak lagi dikabarkan dekat dengan pria. Ia bahkan sudah sangat berfokus pada produksi sekuel film terbarunya, THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 2.

Di sela-sela kesibukannya, aktris cantik berambut blonde ini pun menyempatkan diri untuk menjalani wawancara eksklusif dengan Diane Sawyer. Di sanalah ia mengungkapkan sebuah hal yang sangat mengejutkan.

Dilansir dari Daily Mail, bintang berusia 25 tahun ini ternyata sama sekali tak punya keinginan untuk menikah. Hal ini diungkapkan olehnya saat Diane bertanya soal kisah cintanya dengan sang mantan, Nicholas Hoult.

Jennifer tak punya rencana untuk menikah © Shutterstock.comJennifer tak punya rencana untuk menikah © Shutterstock.com

"Aku tak tahu apakah aku akan menikah nantinya, dan ini bukan masalah besar bagiku. Aku tak perlu siapapun untuk melengkapiku. Aku suka bertemu banyak orang, mereka membawa cerita tersendiri di hidupmu. Namun aku tak berencana untuk menikah. Mungkin, aku hanya ingin menjadi seorang ibu," tuturnya.

Entah bagaimana, wanita yang kerap disapa dengan nama J-Law ini benar-benar belum siap berkomitmen. Pasalnya, hingga kini ia masih berusia 25 tahun dan disibukkan dengan karirnya sebagai seorang aktris.

Di luar itu semua, J-Law sempat menyampaikan jika Nicholas adalah sosok yang berarti dalam hidupnya. Meski tak lagi jadi sepasang kekasih, sang mantan tetaplah menjadi orang yang pernah mengisi hari-harinya.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING