Perjalanan Cinta Leonardo DiCaprio, Casanova Penakluk Para Model

Rabu, 11 November 2015 10:08 Penulis: Soraya
Perjalanan Cinta Leonardo DiCaprio, Casanova Penakluk Para Model Leonardo DiCaprio © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Leonardo DiCaprio merupakan pria yang punya sejuta pesona. Tak hanya ganteng, ia juga dikenal sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal. Tak heran jika pada akhirnya ada begitu banyak wanita yang jatuh hati padanya.

Hingga di usianya yang kini menginjak 41 tahun, DiCaprio masih saja dicap sebagai playboy papan atas Hollywood. Bagaimana tidak? Ia telah berulang kali melumpuhkan hati para supermodel cantik dan bahkan angel Victoria's Secret. Wow!

Jikalau kita bisa memutar waktu, pada tahun 1994 silam DiCaprio sempat berkencan dengan angel Victoria's Secret yang diketahui bernama Bridget Hall. Bintang film legendaris TITANIC ini bahkan sempat disebut-sebut sebagai pria yang 'merampas' kesucian sang mantan.

DiCaprio dan Hall ketika masih bersama © glamourmagazine.co.ukDiCaprio dan Hall ketika masih bersama © glamourmagazine.co.uk

Tak hanya Hall, aktor kelahiran Amerika Serikat ini juga berhasil melumpuhkan angel lainnya seperti Naomi Campbell, Helena Christensen, Eva Herzigova, Gisele Bundchen, Bar Refaeli, Anne Vyalitsyna, Erin Heatherton, dan Toni Garrn. Luar biasa kan?

Sayang seribu sayang, DiCaprio selalu gagal dalam setiap kisah percintaannya. Entah apa yang terjadi, ia tak pernah sampai ke jenjang pernikahan dan tiba-tiba meninggalkan para mantan. Meski begitu, ini bukan berarti ia tak pernah serius dalam menjalin hubungan.

Contohnya saja saat ia masih merajut cinta dengan Gisele Bundchen. Meski berulang kali mengalami pasang surut, jalinan asmara mereka memang bisa dibilang seperti rollercoaster. Berawal dari tahun 2000 silam, Gisele akhirnya menyerah dan meninggalkan DiCaprio setelah 5 tahun bersama.

5 tahun pacaran, hubungan DiCaprio dan Gisele kandas © Playbuzz.com5 tahun pacaran, hubungan DiCaprio dan Gisele kandas © Playbuzz.com

Setelah putus dari DiCaprio, Gisele akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Tom Brady. Dari hasil pernikahan mereka, pasangan ini dianugerahi dengan hadirnya 2 orang anak yang diberi nama Benjamin Brady, Vivian Lake Brady.

Tak lama setelah putus dari Gisele, DiCaprio kembali terjerat oleh model cantik berambut blonde lainnya, Bar Refaeli. Kisah cinta mereka pun penuh dengan berbagai hal manis dan tentu saja, drama putus-nyambung yang tak ada habisnya.

Tak terhitung sudah berapa kali mereka putus-nyambung dalam rentang waktu 2005 sampai 2011. Tak ada tanda-tanda keseriusan dari pihak DiCaprio, model seksi asal Israel ini akhirnya menikah dengan seorang pengusaha bernama Adi Ezra pada bulan September lalu.

Bar akhirnya menemukan sosok pria yang pantas menjadi suaminya © instagram.com/barrefaeliBar akhirnya menemukan sosok pria yang pantas menjadi suaminya © instagram.com/barrefaeli

Benar saja, hingga kini di usianya yang sudah menginjak 41 tahun, DiCaprio belum saja menikah dan berpikir untuk menjalin hubungan yang serius. Setelah sekian lama menjomblo, ia pun akhirnya kembali dipertemukan dengan seorang model.

'Korban' DiCaprio yang selanjutnya ini memang jauh lebih muda darinya. Terpaut usia 16 tahun, gadis bernama Kelly Rohrbach itu benar-benar sukses melumpuhkan hati sang casanova. Namun, yang terpenting adalah kemampuan DiCaprio untuk mengeluarkan rayuan mautnya.

Kamera media bahkan kerap mengabadikan momen saat mereka menghabiskan waktu bersama. Baik DiCaprio maupun Kelly, pasangan ini benar-benar terlihat mesra dan bahagia. Hingga baru-baru ini muncul sebuah rumor yang menyebutkan tentang pertunangan mereka.

DiCaprio dan pacar barunya. Korban atau pelabuhan terakhir? © Splashnews.comDiCaprio dan pacar barunya. Korban atau pelabuhan terakhir? © Splashnews.com

Salah seorang sumber sempat menyebutkan jika DiCaprio telah melamar Kelly di sebuah restoran yang terletak di New York pada bulan September lalu. Sayang, hingga saat ini mereka benar-benar enggan untuk menjelaskan fakta yang sebenarnya.

Entah seperti apa kelanjutan kisah cinta mereka, aktor yang sama sekali tak pernah menang Oscar itu memang selalu sukses membuat publik penasaran. Apakah Kelly hanyalah 'korban' atau mampukah gadis ini jadi pelabuhan terakhirnya? Hanya DiCaprio yang bisa memantapkan hatinya untuk menjalin hubungan serius.

Kini tepat Rabu (11/11), DiCaprio telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-41. Akankah ia masih bersikukuh untuk tetap tak berkomitmen dan menyandang gelar casanova selama hidupnya? Come on, pria sepertinya memang mampu membuat para wanita bertekuk lutut. Namun, apakah ia akan tetap melajang di masa tuanya?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING