Biasa Berfoto Tanpa Busana, Kim Kardashian Mengaku Terkejut Terima Fashion Awards

Selasa, 05 Juni 2018 13:10 Penulis: Rezka Aulia
Biasa Berfoto Tanpa Busana, Kim Kardashian Mengaku Terkejut Terima Fashion Awards Kim Kardashian terima penghargaan fashion. © AFP

Kapanlagi.com - Kim Kardashian dianugerahi penghargaan sebagai fashion influencer oleh CFDA. Ibu tiga anak ini pun berangkat ke New York bersama Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner dengan jet pribadi mereka.

Saat menerima penghargaannya Kim menyampaikan pidato kemenangannya. Seperti saat memenangkan Weeby Award 2016 lalu, ia memberikan pidato yang membuat seluruh ruangan tertawa.

Kim Kardashian ditemani sang kakak, Kourtney Kardashian. © AFPKim Kardashian ditemani sang kakak, Kourtney Kardashian. © AFP

"Sebenarnya aku terkejut saat memenangkan penghargaan fashion ini ketika aku selalu telanjang setiap saat," uja Kim Kardashian sebagai awalan pidatonya.

"Namun aku sangat merasa terhormat menerima penghargaan ini, terimakasih CFDA untuk penghargaannya," lanjut Kim Kardashian West.

Pemilihan para penerima penghargaan ini dilakukan oleh komite CFDA. Anggota komite ini adalah para desainer papan atas antara lain Carolina Herrera, Diane von Furstenberg, Ralph Lauren dan Zac Posen.

Kim Kardashian berikan pidato kemenangan yang heboh. © AFPKim Kardashian berikan pidato kemenangan yang heboh. © AFP

Selanjutnya Kim bercerita tentang masa awal karirnya. Tujuh tahun lalu fashion stylistnya menanyakan apa keinginan dan tujuannya dalam karir di dunia hiburan. Kim yang belum tahu memberikan jawaban yang seadanya, yaitu menjadi sampul majalah fashion.

Sang stylist berkata Kim harus lebih realistis dan menertawakan keinginan istri Kanye West ini. Hal ini membuatnya terpacu dan bekerja lebih keras. Saat ia menjadi cover majalah Vogue ia langsung mengirim satu majalah yang telah ditandatangani kepada mantan stylistnya.

Kim Kardashian pilih busana yang menonjolkan  lekuk tubuhnya. © AFPKim Kardashian pilih busana yang menonjolkan lekuk tubuhnya. © AFP

"Ini adalah sebuah perjalanan panjang bagiku untuk mendapatkan penghargaan. Fashion memang sesuatu yang aku cintai, terima kasih atas penghargaannya. Ini sangat berarti buatku," pungkas Kim Kardashian.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING