Rayakan Ultah Bareng, North West & Penelope Dissick Serba Unicorn Pink

Senin, 04 Juni 2018 13:15 Penulis: Rezka Aulia
Rayakan Ultah Bareng, North West & Penelope Dissick Serba Unicorn Pink North West dan Penelope Kardashian. © Instagram.com/kimkardashian

Kapanlagi.com - It's party time! Keluarga Kardashian selalu punya cara untuk berpesta. Kali ini giliran para nona kecil untuk berpesta. North West dan Penelope Disick yang sama-sama merayakan ulang tahun di bulan Juni ini baru saja menggelar acara pesta meriah.

Dua gadis cilik yang berhubungan sepupu ini sebenarnya tak berulang tahun di saat yang sama. North berulang tahun 15 Juni, sedangkan Penelope berulang tahun 8 Juni. Namun Kim Kardashian mengadakan ulang tahun keduanya di awal bulan Juni.

North dan P memang amat dekat karena keduanya terpaut usia yang tak terlalu jauh. Dua gadis kecil ini sering dipanggil si kembar oleh keluarganya. Penelope sendiri adalah anak dari Kourtney Kardashian dan Scott Disick.

The birthday girls, North & Penelope kompak berpakaian kembar. © Instagram.com/kimkardashianThe birthday girls, North & Penelope kompak berpakaian kembar. © Instagram.com/kimkardashian

Kali ini mereka pun tampil ala anak kembar di pesta ulang tahun mereka. Pesta dengan tema unicorn dan pink ini digelar meriah di halaman belakang Kim Kardashian pada Minggu (3/6) waktu Amerika.

North dan P tampil bak anak kembar dengan baju renang pink dan bathing robe berwarna pelangi khas unicorn. Hari bahagia bagi dua cucu Kris Jenner ini amat meriah dan penuh dengan warna pink.

Kim Kardashian mendokumentasikan pesta anaknya melalui insta-story. Kim menyebut pesta ini sebagai 'North and Penelope's unicorn birthday party', tak berlebihan memang. Pasalnya semua dekorasi di dalam pesta kali ini memang bertema kuda ajaib bertanduk ini.

Berbagai cemilan manis ala unicorn. © Instagram.com/kimkardashianBerbagai cemilan manis ala unicorn. © Instagram.com/kimkardashian

DJ Livia semarakkan acara pesta kali ini. © Instagram.com/kimkardashianDJ Livia semarakkan acara pesta kali ini. © Instagram.com/kimkardashian

Dessert table yang ada di pesta North & P semuanya bertemakan unicorn. Mulai dari donat, cake pop, hingga kue tart semua bertema unicorn, bahkan piring untuk kue pub berbentuk kuda ajaib ini.

Tema unicorn pelangi ini juga menghiasi center piece meja tamu. Kim memilih hiasan balon warna-warna untuk mengisi meja para tamu.

Setiap ulang tahun kedua anak lucu ini memang memiliki tema tertentu. Bila tahun lalu North & P menggelar pesta ulang tahun bertema Moana, tahun ini tema unicorn pun tak kalah keren. Tahun 2016 pun tak kalah seru, dengan tema mermaid party, North dan P mengenakan baju renang dengan ekor ikan duyung sepanjang pesta.

Real unicorn untuk acara pesta North & P. © Instagram.com/kimkardashianReal unicorn untuk acara pesta North & P. © Instagram.com/kimkardashian

Untuk menyemarakkan suasana, Kim menghadirkan seorang DJ di pesta kali ini. Bukan sembarang DJ, Kim memilih seorang DJ Livia (10) yang tenar berkat penampilannya di Ellen DeGeneres Show. Livia membawa beberapa staff dan beraksi di atas spinning table berbulu warna pink.

Para kerabat datang ke acara ulang tahun North & P. Di antaranya MJ sang nenek buyut, Kris Jenner, Kylie Jenner, dan Larsa Pippen. Si kecil Dream Kardashian juga hadir, ia berada di pangkuan Kris Jenner sang nenek.

Untuk melengkapi pesta bertema unicorn ini Kim menghadirkan beberapa ekor kuda. Para kuda poni lucu ini diberi bando tanduk unicorn dan glitter warna-warni di bagian surai mereka.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING