Kim Kardashian Mendapat Penghargaan Sebagai Influencer Fashion Dari CFDA!

Senin, 04 Juni 2018 16:30 Penulis: Rezka Aulia
Kim Kardashian Mendapat Penghargaan Sebagai Influencer Fashion Dari CFDA! Kim Kardashian terpilih sebagai influencer fashion. © Instagram.com/kimkardashian

Kapanlagi.com - Setelah menggelar pesta bertema Unicorn untuk North West dan Penelope Disick, Kim Kardashian langsung bertolak menuju acara penghargaan Council of Fashion Designer of America (CFDA). Ibu tiga anak ini berangkat ke New York dengan jet pribadinya ditemani Kendall Jenner, Kourtney Kardashian, dan beberapa teman.

Kedatangannya kali ini untuk menerima penghargaan dari CFDA sebagai fashion influencer di era digital ini. Ia akan menerima penghargaan ini bersama dengan beberapa publik figur lain, antaranya supermodel Naomi Campbell dan stylist Edwar Enninful.

Kim Kardashian dan rombongan menuju New York untuk CFDA. © Instagram.com/kimkardashianKim Kardashian dan rombongan menuju New York untuk CFDA. © Instagram.com/kimkardashian

Pengaruh Kim Kardashian terhadap persepsi masyarakat pada fashion dan beauty memang tak diragukan lagi. Apa saja yang dikenakan bintang reality show ini pasti akan ditiru dan diburu penggiat fashion. Tak hanya influencer, Kim Kardashian ini memang menjadi trend setter di sera sosial media ini.

Pemilihan para penerima penghargaan ini dilakukan oleh komite CFDA. Anggota komite ini adalah para desainer papan atas antara lain Carolina Herrera, Diane von Furstenberg, Ralph Lauren dan Zac Posen.

"Selama satu dekade terakhir, Kim Kardashian menjadi influencer yang sangat berarti di era digital," ujar Diane von Furstenberg di dalam press release CFDA.

Tommy Hilfiger merupakan desainer senior yang mengajukan nama Kim pada anggota komite CFDA. "Kim adalah influencer paling kuat dan penting di dunia. Pengaruhnya bahkan lebih dari sekedar brand yang ia miliki," ujar Tommy.

Meski pun berawal dari publik figur kontroversial, namun harus diakui bahwa Kim Kardashian memang seorang influencer yang sukses. Tak puas hanya menjadi seleb, ia kini juga telah menjadi pebisnis yang memiliki beberapa cabang produski, KKW Beauty, KKW Fragrance, dan Kimoji.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING