Bobbi Kristina Brown Meninggal Karena Diracuni Pacarnya Sendiri?

Minggu, 11 Oktober 2015 09:08 Penulis: Soraya
Bobbi Kristina Brown Meninggal Karena Diracuni Pacarnya Sendiri? Nick Gordon - Bobbi Kristina Brown © FameFlynet.com
Kapanlagi.com - Kabar kematian Bobbi Kristina Brown beberapa waktu silam memang masih menimbulkan misteri hingga saat ini. Putri mendiang Whitney Houston ini akhirnya meninggal dengan cara yang tak jauh berbeda dari sang ibu.

Sejak kepergiannya, beberapa fakta mengejutkan pun tersebar di media. Salah satunya adalah tuduhan yang menyebutkan jika Nick Gordon adalah pembunuh pacarnya sendiri. Namun, pria ini tetap saja menyangkal dan menyampaikan jika hal itu sama sekali tidak benar.

Lama tak terdengar kabarnya, kali ini sebuah dokumen pengadilan di Fulton County, Georgia kembali menghebohkan publik. Dilansir dari Daily Mail, file itu berisi tuntutan pada Nick karena ia sengaja meracuni gadis yang akrab dipanggil dengan nama Krissy itu.

Nick dilaporkan telah meracuni Krissy © Splashnews.comNick dilaporkan telah meracuni Krissy © Splashnews.com

Seperti yang dilaporkan oleh WSB-TV, Nick dan Krissy sebenarnya sempat terlibat perkelahian hingga menyebabkan gadis itu tak sadarkan diri. Ia bahkan yang telah menggendong Krissy ke dalam bathtub dan menyuntiknya dengan campuran racun dan narkoba.

Hal ini semakin terbukti nyata saat tubuh Krissy dipenuhi dengan luka memar dan bak belur hingga satu giginya lepas. Tak hanya itu saja, Nick juga dituduh menerima bayaran dari sebuah majalah dengan berpose di depan makam Krissy.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan langsung dari pihak Nick terkait tuduhan yang dijatuhkan padanya. Begitu juga dengan pihak Krissy yang sama sekali tak punya kejelasan bukti tentang klaim yang mereka ajukan ke pengadilan.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING