Brad Pitt Diserang Seorang Pria di Red Carpet 'MALEFICENT'

Kamis, 29 Mei 2014 21:41 Penulis: Ahmat Effendi
Brad Pitt Diserang Seorang Pria di Red Carpet 'MALEFICENT' Brad Pitt - Angelina Jolie ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Aktor Brad Pitt mengalami insiden penyerangan saat hadir di premiere film MALEFICENT di Hollywood. MALEFICENT merupakan film Disney tentang sosok penyihir wanita jahat yang dibintangi oleh pasangannya, Angelina Jolie.

Menurut TMZ, saat Brad Pitt tengah menandatangani autograph, seorang pria meloncati pagar dan menyerang wajah aktor tersebut. Identitas pria tersebut tidak lain adalah Vitalii Sediuk yang dikenal kerap menjadikan artis Hollywood guyonan.

Sebelum ini ketika premiere HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 2, Vitalii Sediuk sempat mengerjai artis America Ferrera. Pria tersebut masuk bagian belakang gaun putih Ferrera dan membuat semua orang tercengang di Cannes Film Festival.

Brad Pitt mengalami insideng penyerangan di red carpet. Brad Pitt mengalami insideng penyerangan di red carpet.

Selain itu Vitalii Sediuk pernah memegang bagian pribadi Bradley Cooper saat menghadiri Annual Screen Actors Guild Awards. Pada bulan Februari 2014 silam, ia juga melakukan hal yang sama, memegang bagian pribadi Leonardo DiCaprio di Santa Barbara International Film Festival.

Akibat penyerangan kepada Brad Pitt tersebut, Vitalii sempat ditangkap pihak keamanan. Security menariknya dan menjauhkan dari Brad Pitt. Dengan tangan diborgol pria berusia 25 tahun tersebut harus meninggalkan lokasi.

Pasca insiden, Brad Pitt sempat terlihat tertawa melihat Vitallii yang dibawa security. Tidak berapa lama ia melanjutkan langkah menuju bioskop.

Sementara itu Vitalii akhirnya dihukum oleh kepolisian Los Angeles. Pria yang memiliki memiliki darah Ukraina harus mengganti biaya baterai yang digunakan untuk menangkapnya. Selain itu denda sebesar USD 20 ribu juga diberikan untuknya.

(dig/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING