HOLLYWOOD

Brian Austin Green Posting Foto Anak Bontot, Megan Fox Ngamuk di Kolom Komentar

Selasa, 03 November 2020 19:23

Megan Fox - Brian Austin Green @ TPG Images

Kapanlagi.com - Perceraian yang terjadi di antara Megan Fox dan Brian Austin Green memang menjadi hal yang sangat disayangkan. Meski sempat rujuk, mereka tak mampu memperbaiki hubungannya dan yakin jika perceraian adalah keputusan terbaik.

Kini Megan Fox sudah bahagia bersama pacar barunya yang merupakan seorang rapper sekaligus aktor, Machine Gun Kelly. Meski mendapat banyak kritik di media sosial, mereka membuktikan kalau hubungannya tidak untuk main-main.

Lama tak terdengar kabarnya, kini Megan berhasil bikin heboh internet gara-gara komentarnya di postingan sang mantan. Megan marah besar saat tahu Brian Austin Green mengunggah foto putra bungsu mereka di perayaan Halloween belum lama ini.

1. Komentar Megan

Seperti yang terlihat dalam foto di atas, Brian Austin Green terlihat asyik merayakan pesta Halloween di rumah bersama putranya. Kompak memakai kostum, si kecil Journey River Green nongol di ujung kiri postingan tersebut.

Nggak terima wajah putranya diekspos, Megan Fox pun marah besar, "Kenapa Journey ada di foto ini? Rasanya nggak sulit buat nge-crop foto mereka, atau pilih saja foto tanpa mereka. Aku bersenang-senang merayakan Halloween bareng mereka kemarin, dan perhatikan bagaimana aku absen dari media sosial."

Ia pun melanjutkan, "Aku tahu kamu menyayangi putramu. Tapi aku nggak tahu kenapa kamu nggak bisa berhenti posting foto mereka di Instagram. Kamu begitu terlena dengan berbagai narasi yang beredar, bilang kalau aku adalah ibu yang tidak bertanggung-jawab, dan kamu yang terbaik, ayah yang sangat berdedikasi. Kamu selalu menghabiskan waktu bersama mereka. Selamat, Anda benar-benar manusia yang luar biasa!

2. Postingannya Dihapus

"Kenapa kamu butuh internet untuk membuktikannya (cintamu pada anak-anak), bukankah seharusnya kamu nggak perlu pengakuan kalau anak-anak menyayangimu?" pungkasnya.

Brian yang melihat komentar ini memilih untuk menghapus postingannya dan mengganti dengan foto yang sudah di-crop tanpa Journey. Ia juga menulis caption yang sama persis dengan sebelumnya, "Ku harap kalian semua merayakan Halloween dengan bahagia!"

Gara-gara hal ini, Brian pun banjir dukungan dari publik, sementara Megan lebih memilih untuk mematikan kolom komentar di postingan terbarunya. Gimana menurut kamu?


REKOMENDASI
TRENDING