Brooklyn Beckham Cium Pacar Baru, Chloe Moretz Jadi Galau

Selasa, 10 April 2018 17:08 Penulis: Soraya
Brooklyn Beckham Cium Pacar Baru, Chloe Moretz Jadi Galau Chloe Moretz © TPG Images

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz kali ini sepertinya benar-benar sudah berakhir. Yang lebih mengejutkan lagi, baru-baru ini Brooklyn tertangkap ciuman mesra dengan seorang model cantik bernama Lexi Wood.

Belum diketahui pasti apa sebenarnya status hubungan di antara mereka, banyak yang percaya jika Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz kembali putus. Dan kini Chloe akhirnya menyampaikan kegalauannya lewat media sosial.

Melalui Instagram Stories-nya, bintang BRAIN ON FIRE ini memperlihatkan hasil screenshoot lagu yang sedang didengarkannya. Dan ternyata itu adalah lagu galau bertajuk Be Careful yang dibawakan oleh Cardi B.

Lagu ini ungkapan isi hati Chloe pada Brooklyn? © instagram.com/chloegmoretzLagu ini ungkapan isi hati Chloe pada Brooklyn? © instagram.com/chloegmoretz

Disebutkan jika lagu ini berisi kisah seorang gadis yang curiga pacarnya sudah berselingkuh. Gadis itu pun memperingatkan pacarnya agar lebih berhati-hati agar tak menyakiti hatinya, karena selama ini si cowok selalu berjanji akan menjaganya.

Menyadari apa isi lirik dalam lagu tersebut banyak yang menilai jika Chloe ingin menyampaikan pesan terselubung pada Brooklyn. Namun aktris cantik berambut blonde ini memilih untuk tetap bersikap netral dan memberikan pujian pada Cardi B dengan menuliskan 'The Queen'.

Hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari pihak Chloe maupun Brooklyn terkait status hubungan mereka yang sebenarnya. Akankah ini menjadi akhir dari kisah cinta mereka yang selalu putus-nyambung?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING