HOLLYWOOD

Bucin Banget, Brooklyn Beckham Bikin Tato Surat Cinta dari Nicola Peltz

Senin, 25 Januari 2021 15:22

Nicola Peltz - Brooklyn Beckham © instagram.com/brooklynbeckham

Kapanlagi.com - Usianya memang masih sangat muda, namun Brooklyn Beckham benar-benar serius soal hubungan asmaranya dengan Nicola Peltz. Belum lama ini keduanya bahkan dikabarkan sudah menikah diam-diam, terlebih sejak Brooklyn menyebut Nicola sebagai istri.

Tidak hanya itu saja, Brooklyn Beckham juga kerap membagikan postingan bucin tentang Nicola Peltz. Dan kali ini ia kembali bikin heboh gara-gara foto terbarunya di Instagram.

Putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham itu rupanya telah memamerkan penampakan tato baru di belakang lehernya. Yang lebih mencuri perhatian lagi, tato tersebut adalah surat cinta dari sang kekasih. Penasaran seperti apa penampakannya?

1. Tato Baru Brooklyn

"Surat cinta," tulis Brooklyn Beckham singkat dalam kolom captionnya. Di sanalah kamu bisa melihat seperti apa kata-kata cinta Nicola Peltz untuk Brooklyn dalam surat pendek yang cukup besar saat dibuat menjadi sebuah tato.

"My forever boy. Bacalah ini di saat kamu merasa gelisah. Aku ingin kamu tahu betapa kamu sangat dicintai. Kamu adalah orang terbaik yang pernah ku temui dan ku harap aku tak akan melewati hari tanpa cintamu. Bagiku kamu begitu luar biasa. Percayalah, kita pasti bisa melalui semua ini bersama, kamu hanya perlu mengambil nafas perlahan dan yakin. Aku mencintaimu. Love always, calon istrimu," begitulah bunyi pesan tersebut jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

2. Asli Atau Palsu?

Tato love letter tersebut tepat berada di bawah tato mata yang juga merupakan tribut spesial Brooklyn untuk Nicola Peltz. Tentu saja ini menjadi bukti cinta Brooklyn yang sudah tak sabar untuk segera menikah dengan wanita pujaan hatinya itu.

Hingga saat ini belum diketahui apakah tato tersebut asli ataukah hanya properti makeup untuk kebutuhan photoshoot terbarunya. Gimana menurut kamu tentang hal ini?


REKOMENDASI
TRENDING