HOLLYWOOD

Bukan Sekedar Cinta, Ini Alasan Justin Bieber & Hailey Baldwin Menikah Muda

Senin, 21 Januari 2019 11:21 Penulis: Sora Soraya

Justin Bieber - Hailey Baldwin © Shutterstock

Kapanlagi.com - Pernikahan di antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin hingga saat ini masih terus menjadi bahan perbincangan publik dan media. Bukan tanpa alasan, pasangan selebriti yang satu ini menikah cepat di usianya yang terbilang masih sangat muda.

Di saat artis seusia mereka sibuk pacaran dan bersenang-senang, Justin Bieber dan Hailey Baldwin memilih untuk menjalin hubungan serius. Terbukti tak lama setelah bertunangan, pasangan ini langsung meresmikan hubungan mereka dalam ikatan suci pernikahan.

Digelar secara diam-diam, Justin dan Hailey ingin pernikahan mereka memberikan kesan sakral dan intim. Hingga saat ini mereka bahkan belum menggelar pesta pernikahan untuk para sahabat dan orang-orang terdekatnya.

1. Sudah Ditakdirkan Bersama

Banyak yang penasaran apa sebenarnya alasan Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah di usia muda. Dan kini sepupu Hailey yang bernama Ireland Baldwin baru saja menjalani sebuah wawancara dengan Us Weekly.

Wanita yang berprofesi sebagai model ini menilai jika Justin dan Hailey adalah pasangan yang sempurna. Karena segala kecocokan yang ada dalam diri mereka, keduanya dianggap sebagai jodoh yang sudah ditakdirkan sejak berada di surga.

"Hailey dan Justin adalah pasangan yang sempurna satu sama lain, karena mereka benar-benar seperti orang yang sama. Mereka berdua sangat manis. Mereka saling melengkapi. Mereka juga saling mencintai satu sama lain," tutur putri Alec Baldwin dan Kim Basinger ini.

2. Selalu Ada Saat Suka & Duka

Lebih lanjut lagi, Ireland mengaku jika Justin dan Hailey tidak hanya sekedar jatuh cinta dan menikmati keindahan dalam hubungan mereka. Pasangan yang diberi julukan Jailey ini bahkan selalu ada di saat suka dan duka, karena itulah  mereka akhirnya merasa cocok dan tak ingin menunda-nunda pernikahannya.

"Mereka mampu melalui perjuangan yang sama, bagiku mereka seperti saling membantu satu sama lain. Dalam hidup ini, kita semua akan mengalami masalah dan ku rasa mereka memang ditakdirkan untuk bersama. Mereka mampu melalui masalah seperti depresi, stress, dan apapun itu," pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING