HOLLYWOOD

Belum Juga Langsungkan Pesta Pernikahan, Apa Alasan Hailey dan Justin Bieber?

Jum'at, 11 Januari 2019 19:47 Penulis: Rezka Aulia

Apa alasan Justin dan Hailey belum buat pesta pernikahan? (instagram.com/justinbieber)

Kapanlagi.com - Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah menikah secara diam-diam pada bulan September lalu. Pernikahan ini terjadi setelah keduanya bertunangan di bulan July. Pasangan muda ini seakan tak sabar segera memiliki satu sama lain.

Namun mengapa hingga saat ini belum ada kabar mengenai perayaan pernikahan keduanya? Padahal keduanya memiliki kondisi keuangan berlimpah bila hanya untuk sekedar membuat pesta pernikahan. Hal apa yang membuat pasangan satu ini masih terus menunda perayaan mereka?

"Mereka punya perencana pernikahan, dan berharap bisa menikah di bulan Januari ini. Mereka gak sabar merayakan bersama keluarga dan teman dalam pesta besar. Tapi ternyata sudah Januari dan mereka masih belum selesai menyiapkan semua," ujar seorang sumber dilansir dari E Online.

1. Amat Perfeksionis

Karena memang sudah resmi menikah, Hailey dan Justin merasa tak harus terburu mengadakan pesta. Mereka ingin memastikan acara berlangsung sempurna sesuai keinginan mereka. 

"Mereka memilih beberapa ide berbeda tentang tempat dan mereka masih maju mundur. Mereka juga bertemu pastor beberapa kali untuk membicarakan upacara keagamaan," lanjut sang sumber.

2. Makin Romantis

Nampaknya Hailey dan Justin tipikal pasangan yang amat perfeksionis. Namun di sisi lain sebenarnya mereka sudah amat lega karena telah menikah. Pasangan ini sering pamer kemesraan di hadapan publik.

Seperti saat Justin menyanyikan lagu hits Marvin Gaye berjudul Sexual Healing di parkiran Beverly Hills. Justin menyanyikan lagu ini dengan cukup lantang sampai Hailey terkekeh. Nampaknya pasangan satu ini amat menikmati hubungan dengan penuh kebahagiaan ya.

 


REKOMENDASI
TRENDING