Justin Bieber & Hailey Baldwin Jadi Tokoh 'THE SIMPSONS'?

Kamis, 20 Desember 2018 15:12 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Justin Bieber & Hailey Baldwin Jadi Tokoh 'THE SIMPSONS'? Justin Bieber & Hailey Baldwin © Shutterstock.com

Kapanlagi.com - Segala hal yang dilakukan oleh Justin Bieber dan Hailey Baldwin selalu saja menarik perhatian netizen dunia. Meskipun yang mereka lakukan hanya jalan-jalan di pinggir jalan. Tapi jangan salah, hal sesederhana itu ternyata bisa jadi sumber insipirasi lho.

Contohnya saja Stefano Monda. Untuk KLovers yang belum tahu, Stefano merupakan seorang seniman yang jago banget dalam hal menggambar animasi. Terutama karakter film THE SIMPSONS. Meskipun hingga saat ini belum diketahui dari mana negara asal sang seniman ini. Namun diperkirakan ia berasal dari negara dengan Bahasa Spanyol karena pada akun Instagramnya ia menggunakan kata 'artista' untuk mendeskripsikan dirinya di kolom bio, yang tak lain diambil dari Bahasa Spanyol.

Rupanya aktivitas jalan-jalan di pinggir jalan ala Justin Bieber dan Hailey telah menginspirasi Stefano dalam membuat sebuah karya. Kemarin sang seniman baru saja mengunggah gambar Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang ia buat dengan gaya khasnya. Yakni dibuat ala karakter THE SIMPSONS.

Yup, figur 2 seleb Hollywood ini diubah sedemikian rupa oleh Stefano. Sampai-sampai keduanya cocok banget jadi karakter THE SIMPONS yang dikenal tinggal di sebuah kawasan bernama Springfield itu. Daripada terus penasaran, ini dia gambar Justin Bieber dan Hailey Baldwin sebagai karakter THE SIMPSONS ala Stefano Monda!

Justin Bieber & Hailey Baldwin ala karakter film THE SIMPSON (Credit: instagram.com/steart__)Justin Bieber & Hailey Baldwin ala karakter film THE SIMPSON (Credit: instagram.com/steart__)

Tak lama berselang usai diunggah di akun Instagramnya, gambar karakter berwarna kuning ini langsung di-repost oleh Justin Bieber lho. Pada keterangannya, Justin menuliskan, "Wait a minute that’s my gurl dog," yang artinya adalah, "Hey, tunggu. Wanita itu milikku!"

Kata 'dog' yang ditulis oleh Justin sendiri adalah kata yang sering sekali digunakan oleh Bart, sang tokoh utama film THE SIMPSONS. Kata itu juga sering diucapkan oleh Bart saat berbicara dengan sang ayah. Meski tergolong kasar karena berarti binatang anjing pada Bahasa Indonesia, kata ini menjadi sangat populer dan menjadi ciri khas Bart.

Kembali ke ilustrasi karya Stefano Monda. Karakter Justin dan Hailey disesuaikan olehnya sehingga menjadi sangat THE SIMPSONS. Selain kulit kuning yang ikonik, ciri khas THE SIMPSONS itu terlihat jelas pada bagian bibir karakternya yang sengaja dibuat maju dan sedikit mirip karakter Suneo di film animasi DORAEMON.

Selain itu yang membuat karakter ini semakin kental adalah background gambarnya. Dimana rumah keluarga Simpson terletak pada bagian belakang Justin dan Hailey. Begitu juga dengan 5 karakter utama keluarga itu.

Bukan hanya Justin dan Hailey saja yang pernah digambar oleh Stefano. Deretan artis Hollywood lain hingga atlet kenamaan negeri itu pernah ia gambar. Gimana KLovers? Bagus banget kan?

 

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING