HOLLYWOOD

10 Berita Hollywood Terpanas 2018, Pernikahan Sampai Perselingkuhan Artis

Selasa, 11 Desember 2018 09:08 Penulis: Sora Soraya

© AFP/instagram.com/justinbieber/kyliejenner

Kapanlagi.com - Tahun 2018 kali ini benar-benar penuh warna. Tidak hanya diramaikan dengan kabar bahagia seputar kehidupan percintaan selebriti, publik juga sempat dibuat heboh gara-gara isu perselingkuhan dan putus cinta.

Nggak cuma berhenti sampai di situ saja, juga ada berita kelahiran anak artis yang berhasil menjadi bahan perbincangan hangat selama berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Contohnya saja seperti yang dialami oleh Kate Middleton dan bintang populer televisi, Kylie Jenner.

Lantas, apa saja sih berita panas yang sukses membanjiri headline-headline media selama setahun terakhir? Daripada makin penasaran, yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya dalam daftar lengkap berikut ini. Selamat membaca! ;)

1. Royal Wedding

Siapa yang bisa melupakan Royal Wedding di antara Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei lalu? Seperti yang kita tahu, pasangan ini saling mengucap janji suci pernikahan di St. George Chapel yang terletak di Istana Windsor, Inggris.

Di hari pernikahannya, Meghan terlihat cantik dalam balutan gaun putih dari rumah mode Givenchy. Meski modelnya sangat sederhana, namun ada makna mendalam dari veil panjang yang dikenakannya hari itu. Disebutkan jika veil Meghan berhiaskan bordir bunga khas 53 negara persemakmuran Inggris.

Acara pernikahan berlangsung sangat sakral dan romantis. Beberapa selebriti yang jadi tamu undangan di Royal Wedding saat itu adalah Priyanka Chopra, David Beckham, Victoria Beckham, George Clooney, Amal Clooney, Idris Elba, dan masih banyak lagi.

5 bulan berselang setelah Royal Wedding, pihak Kensington Palace akhirnya mengumumkan kehamilan Meghan. Konfirmasi ini keluar tak lama setelah isu kehamilan Meghan muncul gara-gara penampilannya yang memakai baju longgar di pernikahan Putri Eugenie dan pria pujaan hatinya, Jack Brooksbank.

"Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex dengan sangat bahagia mengumumkan kalau Duchess of Sussex akan melahirkan bayinya pada musim semi 2019 mendatang. Yang mulia berterima kasih atas semua dukungan yang mereka terima dari publik di seluruh dunia sejak pernikahan mereka pada Mei lalu. Mereka juga bersenang hati memberitahukan kabar bahagia ini ke publik," begitulah bunyi konfirmasi dari pihak Kensington Palace kala itu.

Well, sekali lagi selamat atas kehamilannya ya Meghan! Semoga semua urusan dilancarkan, bayi dan ibunya juga sehat terus sampai proses persalinan. Amin! ;)

2. Kylie Jenner Melahirkan

Di penghujung tahun 2017 lalu, Kylie Jenner berhasil bikin heboh publik dengan kabar kehamilan yang terduga. Baru saja menjalin cinta dengan Travis Scott selama beberapa bulan, adik Kim Kardashian itu sudah memutuskan untuk memiliki momongan.

Menghilang selama beberapa bulan untuk menyembunyikan kehamilannya, Kylie akhirnya muncul dan menyebarkan kabar bahagia ketika bayinya lahir ke dunia pada 1 Februari lalu. Ia pun mengumumkan hal ini lewat sebuah postingan di Instagram dan juga video dalam akun YouTube-nya.

Video by: Kylie Jenner

Dalam video tersebut terdapat beberapa cuplikan klip tentang bagaimana Kylie melewati masa-masa kehamilannya bersama Travis dan keluarga Kardashian. Ia juga membuat video tentang baby bump yang selama ini disembunyikan dan tak lupa beberapa pesan dari para sahabat untuk calon bayi dalam perutnya.

Seminggu setelah proses persalinan, Kylie akhirnya memutuskan untuk mengunggah foto perdana bayinya di Instagram. Yang lebih mengejutkan lagi, bintang Life of Kylie itu bahkan juga menuliskan nama putri mungilnya, Stormi Webster. Dalam foto yang diunggahnya, Kylie hanya memperlihatkan tangan mungil Stormi dan sedikit bagian wajahnya.

Namun tak lama setelah itu, dunia akhirnya bisa melihat seperti apa cantiknya buah cinta Kylie dan Travis. Hingga saat ini foto dan video Stormi selalu dinantikan oleh para fansnya. Aksi lucu Stormi dan wajah cantiknya sukses membuat banyak orang jatuh cinta. Kamu juga kan? ;)

3. Pernikahan Justin Bieber & Hailey Baldwin

Setelah sempat putus dari Selena Gomez, Justin Bieber berhasil bikin heboh gara-gara balikan dengan Hailey Baldwin. Berulang kali tertangkap kencan, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk bertunangan. Melalui akun Instagram-nya, Justin mengunggah sebuah foto hitam putih yang memperlihatkan kemesraan manis mereka.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, ia pun menuliskan caption yang berbunyi, "Sebenarnya aku ingin menunggu untuk bilang semuanya, tapi kata-kata berlalu dengan begitu cepat. Dengarkan Hailey, aku benar-benar mencintai segala hal tentangmu! Aku berkomitmen untuk menghabiskan sisa hidupku dengan lebih mengenal setiap bagian dari dirimu, mencintaimu dengan penuh kesabaran dan kebaikan. Aku berjanji akan memimpin keluarga kita dengan rasa hormat dan tulus, membiarkan Tuhan Yesus melalui Roh Kudus, membimbing dalam semua yang kita lakukan dan setiap keputusan yang kita buat. Hatiku SEPENUHNYA adalah milikmu, dan aku akan SELALU memprioritaskanmu! You are the love of my life Hailey Baldwin, dan aku tak ingin menghabiskannya dengan orang lain."

Belum cukup puas membuat para fansnya patah hati, tak lama setelah itu Justin kembali membawa kabar mengejutkan. Terungkap jika ia dan Hailey tengah menyusun rencana pernikahan dalam waktu dekat. Dan benar saja, sejak rumor itu muncul, keduanya berulang kali dilaporkan telah menikah secara diam-diam. Hingga pada akhirnya salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan kemunculan mereka di Marriage License Courthouse, sebuah pengadilan yang mirip dengan catatan sipil di Indonesia pada pertengahan September lalu.

Sempat bungkam dan mengelak kabar bahagia ini, Justin akhirnya mengakui pernikahannya dengan Hailey pada salah seorang fans. Fans yang bernama Nona Melkonian tersebut mengaku bertemu dengan Justin dan Hailey ketika sarapan di restoran Joan's on Third yang terletak di kawasan Studio City.

Kepada Mail Online, Nona pun menyampaikan, "Mereka berdua sangat tenang, santai, dan lagi good mood. Aku memesan kopi dan langsung berpikir untuk memperkenalkan diri. Aku bilang pada mereka, 'Aku nggak mau bilang selamat, tapi apakah kalian sudah menikah?'."

"Justin bilang, 'Ya, kami sudah menikah'. Dia menjelaskan jika mereka juga mengalami pasang surut sama seperti pasangan lainnya. Dia juga bilang punya banyak barang dan menyebut Hailey sebagai malaikat karena selalu mendampinginya, tapi dia (Hailey) tetap cuek," imbuhnya.

Cukup lama berdiam diri, Justin akhirnya memutuskan untuk buka suara pada publik untuk pertama kalinya usai perayaan Thanksgiving. Lewat sebuah postingan di Instagram, ia menuliskan, "Selamat Thanksgiving semua, maaf telat. Ini adalah Thanksgiving pertamaku sebagai pria yang sudah menikah, pertama kali jadi host acara. Pertama kalinya kedua keluarga berkumpul bersama. Hubungan itu sulit, dan cinta juga tidak mudah, tapi aku sangat bersyukur pada Tuhan Yesus yang telah menunjukkan bagaimana cara mengatasinya. Setiap hari adalah proses belajar, berusaha menjadi seperti-Nya, sabar, murah hati, dan tanpa pamrih, jalanku masih sangat panjang! Tapi rahmat Tuhan sudah cukup!"

4. Pernikahan Nick Jonas & Priyanka Chopra

Meski terbilang masih sangat baru, pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra bisa dibilang menjadi kabar terpanas sepanjang tahun 2018 ini. Bukan tanpa alasan, acara pernikahan mereka digelar secara megah dan bahkan bisa dikatakan menyaingi Royal Wedding di antara Meghan Markle dan Pangeran Harry pada bulan Mei lalu.

Seperti yang kita tahu, Nick dan Priyanka menggelar acara pernikahan mereka dengan 2 cara. Yang pertama adalah pemberkatan secara Kristiani dan acara perkawinan Hindu sesuai dengan tradisi India. Itu artinya, prosesi pernikahan ini akan dimulai dari upacara mehendi, sangeet, dan pelbagai tahapan lain hingga pesta resepsi di New Delhi.

Gaun pernikahan yang dirancang oleh Ralph Lauren juga sangat istimewa karena dihiasi oleh 2.380.000 manik mutiara, veil sepanjang 22 meter, dan memakan waktu produksi selama 1.826 jam. Sementara itu, untuk lehenga merah buatan desainer asal Kalkuta, Sabyasachi Mukherjee ini terbuat dari bahan pilihan. Kain dan benangnya merupakan sutera yang didatangkan khusus dari Prancis. Diperlukan 110 orang pekerja untuk memasang hiasan bunga dan sulam di gaun Priyanka. Sementara waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan lehenga ini adalah 3.720 jam. Wow!

Istimewanya lagi, pernikahan ini digelar di Umaid Bhawan Palace, Johdpur, Rajasthan, India. Seluruh istana disewa untuk kedua mempelai, keluarga, dan para tamu undangan yang ditotal ada 225 orang. Untuk upacara perkawinan secara Hindu, mereka bahkan menyewa seekor gajah dan kuda hingga dikecam organisasi pecinta hewan, PETA (People for the Ethical Treatment of Animals).

Selain diprotes oleh PETA, Priyanka juga dihujat publik India lantaran menyalakan kembang api secara besar-besaran di pesta pernikahannya. Setelah dikulik lebih dalam, rupanya ini semua terjadi gara-gara pernyataan yang pernah keluar dari mulut Priyanka sendiri. Sebelumnya, aktris cantik ini sempat menghimbau agar mengurangi pemakaian kembang api dan petasan untuk acara Diwali demi menjaga bumi dari polusi.

5. Perceraian Channing Tatum & Jenna Dewan

Selain kabar bahagia, berita perceraian juga mewarnai Hollywood selama tahun 2018. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah perpisahan yang dialami oleh Channing Tatum dan Jenna Dewan. Setelah membina rumah tangga selama kurang lebih 9 tahun, pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Lewat akun Instagram-nya, mereka sepakat menulis, "Hey world! Jadi, kami ingin memberitahukan sesuatu. Pertama-tama, rasanya aneh membicarakan soal hal ini pada semua orang, tapi ini adalah konsekuensi menjadi seorang publik figur yang juga membuat kami sangat bersyukur. Kami menikmati masa-masa yang sangat luar biasa, tapi juga ada waktu kala sebuah fakta akan menyimpang jadi 'fakta-fakta yang lain'. Jadi kami ingin memberitahukan kebenaran agar kalian tahu jika ada berita lain di luar tulisan ini, maka itu hanyalah kebohongan. Kami bahagia memutuskan untuk berpisah. Kami pernah jatuh cinta bertahun-tahun yang lalu dan menikmati perjalanan yang magis ini. Tak ada yang berubah karena kami masih saling mencintai, namun cinta adalah sebuah pengalaman indah yang membuat kami jalan ke arah berbeda. Tak ada rahasia apapun yang mengawali keputusan kami, kami hanyalah dua sahabat yang sadar kalau ini sudah waktunya untuk sendiri dan saling membantu agar hidupnya penuh dengan kebahagiaan. Kami masih sebuah keluarga dan akan selalu menjadi orangtua terbaik bagi Everly."

Yang tak kalah mencuri perhatian, rupanya Channing dan Jenna tak butuh waktu lama untuk move on. Terbukti, selang beberapa bulan usai pengumuman tersebut, mereka sudah menemukan tambatan hati barunya. Jenna menjalani hubungan barunya bersama aktor ganteng Steve Kazee, sementara Channing asyik pacaran dengan Jessie J.

No hard feelings, Channing dan Jenna bahkan mendukung hubungan mereka dengan pacar barunya masing-masing. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, mereka memang tetap akan menjalin hubungan baik demi kebahagiaan putri kecilnya, Everly.

6. Sam Smith & Brandon Flynn Pacaran

Salah satu kisah cinta yang paling disorot selama tahun 2018 ini adalah hubungan di antara Sam Smith dan Brandon Flynn. Kamera paparazzi telah berulang kali mengabadikan kemunculan mereka di depan umum. Pasangan sesama jenis ini bahkan sama sekali tak segan mengumbar kemesraan mulai dari bergandengan tangan hingga ciuman panas. Tidak hanya itu, mereka juga beberapa kali memamerkan foto mesranya di media sosial.

Tak lama setelah itu, mereka sempat dikabarkan akan segera menggelar acara pernikahannya di Australia. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh sebuah majalah hiburan asal Australia, New Idea Magazine. Salah seorang sumber mengungkapkan jika keputusan itu keluar tak lama setelah Australia melegalkan pernikahan sesama jenis di sana. "Sam berpendapat jika itu (Australia) adalah tempat yang sempurna untuk pernikahan mereka," tuturnya.

Majalah tersebut juga menjelaskan jika Sam dan Brandon sebelumnya juga sempat berkunjung ke Sydney dalam rangka perayaan momen tahun baru 2018 kemarin. Nggak cuma sekedar pesta dan bersenang-senang, keduanya juga dilaporkan mencari venue untuk acara pernikahan mereka. Adalah sebuah restoran tersohor di Palm Beach yang memang dikenal sebagai venue pernikahan paling populer di Australia.

Sayangnya, semua rencana bahagia itu berujung dengan akhir yang sedih. Setelah 9 bulan pacaran, Sam dan bintang serial 13 Reasons Why ini dilaporkan putus pada bulan Juni lalu. Sesuai rumor yang beredar, hubungan Sam dan Brandon merenggang karena kesibukan mereka sebagai artis.

Hal ini dibenarkan oleh pernyataan dari salah seorang sumber pada The Sun, "Sam dan Brandon memiliki romansa yang benar-benar nyata. Mereka benar-benar jatuh cinta satu sama lain. Tapi mereka berdua sangat sibuk dengan kariernya, dan sayangnya ada hal-hal yang tidak berjalan lancar (dalam hubungan mereka)."

7. Kebakaran di Malibu

Bulan November kemarin, sebuah bencana dahsyat telah melanda kawasan Malibu, California. Kebakaran hebat yang berawal dari kekeringan hutan itu pun menjalar dengan cepat hingga ke area Calabasas yang menjadi tempat tinggal banyak artis Hollywood. Gara-gara hal ini, sederet artis harus rela kehilangan rumah mereka. Hunian mewah mereka bahkan hancur jadi abu dan rata dengan tanah.

Beberapa artis tersebut di antaranya adalah Miley Cyrus, Liam Hemsworth, Gerard Butler, Robin Thicke, Kim Basinger, Gabe Kapler, Neil Young, dan Camille Grammer. Sementara sederet artis lainnya seperti Lady Gaga, Kim Kardashian, Caitlyn Jenner, Will Smith, dan Orlando Bloom bisa bernapas lega karena kediaman mereka selamat dari kobaran api.

Salah satu korban yang paling disorot adalah Liam dan Miley. Bukan tanpa alasan, pasalnya rumah mereka adalah yang paling dekat dengan titik awal kebakaran di area Woolsey. Meski merasa sedih karena kehilangan rumah yang penuh kenangan itu, pasangan ini tetap tegar dan bahkan mengajak publik untuk berdonasi. Aktor ganteng asal Australia itu kemudian memamerkan penampakan foto rumahnya yang sudah rata dengan tanah. Rumahnya yang hancur dan sudah menjadi abu itu hanya menyisakan puing-puing dan pajangan bertuliskan 'LOVE' di halaman depan.

Lewat postingan tersebut, ia pun menyampaikan curhatan panjang, "Beberapa hari belakangan sangat memilukan. Cuma ini yang tersisa dari rumahku, LOVE. Ada banyak orang di Malibu dan area sekitar California yang telah kehilangan rumah mereka, aku ikut berduka untuk semua orang yang jadi korban kebakaran ini. Kemarin aku menghabiskan waktu seharian di Malibu, aku merasa senang melihat orang-orang bekerja sama dan mengerahkan semua kemampuan yang mereka punya. Malibu adalah kawasan yang kuat, dan kejadian ini justru membuat kami makin kuat lagi. Aku sangat berterima kasih untuk para pemuda lokal yang membantu memadamkan api di dekat rumahku. I love u guys. I love you Malibu. Terima kasih untuk semua pahlawan pemadam kebakaran di California. Ini akan menjadi perjalanan panjang untuk proses pembangunan. Kalian semua harus tegar ya!"

8. Kelahiran Anak ke-3 Kate Middleton

Kalau yang satu ini tentu nggak boleh dilewatkan. Tepat pada tanggal 23 April lalu, Kate Middleton melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki di St Mary's Hospital, London. Buah cintanya bersama Pangeran William itu pun diberi nama yang sangat indah yakni, Louis Arthur Charles. Louis lahir ke dunia setelah kedua kakaknya yang bernama George Alexander Louis (Pangeran George) dan Charlotte Elizabeth Diana.

Hanya berselang 7 jam usai proses persalinan, Kate dan William pun menyapa publik dari depan bangunan Lindo Wing yang ada di St Mary's Hospital. Secara mengejutkan, Duchess of Cambridge terlihat cantik dan sempurna dalam balutan dress merah rancangan Jenny Packham. Kemunculannya saat itu disebut-sebut sebagai tribut khusus untuk mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Seperti yang kita tahu, mendiang Putri Diana juga sempat memakai dress merah dengan kerah putih saat menyapa publik usai proses persalinan Pangeran Harry di tahun 1984 silam. Bukan hal yang mengejutkan memang, pasalnya selama ini Kate memang sering muncul dengan penampilan elegan yang terinspirasi dari Putri Diana.

9. Demi Lovato Overdosis

Bulan Juli lalu publik dikejutkan dengan kabar dari Demi Lovato. Popstar cantik berusia 26 tahun ini ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya yang terletak di kawasan Hollywood Hills, Los Angeles. Saat itu Demi dilaporkan overdosis narkoba setelah mengonsumsi heroin. Namun belakangan diketahui jika jenis obat-obatan terlarang itu adalah methamphetamine alias Meth. Dibanding dengan narkoba lain, efek meth relatif lebih lama namun lebih berbahaya karena dibuat dari kombinasi bahan kimia.

Beruntung saat itu Demi langsung dilarikan ke rumah sakit oleh salah seorang temannya yang memberikan pertolongan pertama berupa Narcan. Narcan sendiri adalah naloxone, obat berbentuk spray yang disemprotkan ke salah satu lubang hidung. Obat ini berfungsi untuk membantu pasien overdosis mencapai fase sadar. Gara-gara aksi heroik temannya itu, akhirnya Demi bisa tertolong dan mendapat perawan lebih lanjut.

Sebulan dua bulan setelah menjalani terapi di pusat rehabilitasi, kondisi Demi berangsur-angsur membaik. Ia pun akhirnya sembuh total dan mengunggah postingan perdananya di Instagram pasca overdosis. Di sanalah tampak momen ketika Demi memberikan suara di bilik pemilu. Ia terlihat sehat dan kembali tersenyum bahagia. Tidak berhenti sampai di situ saja, ia juga menghimbau para fans dan follower-nya agar tidak golput di pemilu kala itu.

10. Perselingkuhan Tristan Thompson

April lalu sebuah kabar mengejutkan datang dari keluarga besar Kardashian. Di saat Khloe Kardashian sedang hamil besar, sang kekasih yang bernama Tristan Thompson justru tertangkap berselingkuh.  Publik dihebohkan dengan kemunculan sebuah video yang memperlihatkan momen ketika Tristan berbagi ciuman dengan wanita lain. Perselingkuhan ini dilaporkan terjadi di sebuah bar bernama PH-D Lounge yang terletak di kawasan Manhattan.

Tristan yang awalnya tampak asyik berpesta dengan teman-temannya mendadak mendekati salah seorang wanita seksi yang ada di sana. Keduanya pun asyik berbincang hingga pada akhirnya pekerja itu mendekat ke arahnya dan langsung memberikan ciuman mesra.Salah satu kamera amatir yang berada di bar tersebut langsung mengabadikan bukti perselingkuhan ini hingga akhirnya menyebarkan video tersebut pada media.

Yang lebih mengejutkan lagi, rupanya video itu bukanlah satu-satunya bukti perselingkuhan Tristan. Tak lama setelah kabar ini mencuat, TMZ juga mengungkap rekaman kamera CCTV di sebuah klub malam yang ada di Washington, D.C. Di sanalah terlihat jelas kemesraan Tristan dengan 2 wanita sekaligus. Duduk di sebuah sofa, Tristan tampak didampingi oleh banyak wanita cantik dan seksi. Ia pun akhirnya didekati oleh salah seorang wanita berambut panjang. Tergoda akan pesona dan tubuh moleknya, ia pun langsung berbagi ciuman panas. Ia juga sempat berbagi pelukan dengan wanita lain di sampingnya. Usai bersandar manja di dadanya, wanita itu pun mulai beraksi nakal dan memegang area pribadi milik Tristan.

Tak pelak aksi perselingkuhan ini membuat publik geram hingga menghujaninya dengan berbagai hujatan dan kecaman. Tak ada yang menyangka di saat kekasihnya akan melahirkan dalam waktu dekat, Tristan justru bersenang-senang dengan banyak wanita. Beruntung Tristan memiliki pacar seperti Khloe. Di luar dugaan, Khloe justru memaafkan dan mau menerima kembali dirinya.

Hingga saat ini, mereka masih berhubungan dan membesarkan putri mungilnya, True Thompson bersama-sama. Meski masih jadi bahan gunjingan publik, Tristan mengaku sudah kapok dan berjanji akan bersikap baik pada Khloe untuk ke depannya. Kamu percaya?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING