HOLLYWOOD

Caiden Mills Ngaku Pacar North West, Kim Kardashian Murka

Selasa, 19 Februari 2019 12:33 Penulis: Rezka Aulia

Kim tanggapi isu North punya pacar. © AFP

Kapanlagi.com - Pekan lalu North West menjadi pusat pemberitaan karena memiliki kekasih di usia yang baru 5 tahun. Anak sulung Kim Kardashian dan Kanye West ini telah memiliki pengagum yang mengaku sebagai kekasih North. Rapper cilik Caiden Mills, anak dari Consequence membeli kalung dari Tiffany & Co. untuk North di momen Valentines.

Kabar ini cukup menghebohkan dunia maya, komentar netizen pun memenuhi akun instagram Caiden. Namun nampaknya Kim Kardashian tak mau kabar ini berlarut-larut. Ibu tiga anak ini memberi klarifikasinya atas kabar yang menyangkut putrinya.

1. Penjelasan Kim

"Dia tidak punya pacar. Yang bener aja, dia masih 5 tahun!" ujar Kim sambil berlalu setelah menghadiri malam Hollywood Beauty Awards.

Nampaknya hubungan Caiden dan North ini dianggap Kim sebatas pertemanan saja. Caiden sebenarnya tak hanya akrab dengan North, ia juga sering bermain bersama Kardashian kids lainnya.

2. Siapa Caiden?

Latar kedua orangtua mereka yang sama-sama rapper mungkin membuat Caiden dan North akrab. Caiden dan ayahnya juga menjadi salah satu tamu di ulang tahun pertama Stormi yang diberi tema Stormi Worldz. Tak hanya itu, Caiden sudah cukup mengenal dan akrab dengan Kim Kardashian dan Kanye West.

"Kim dan Kanye menjamu makan malam kemarin," tulis Caiden dalam foto bersama orangtua North ini.

Dalam foto ini nampak Kanye tersenyum lebar, sebuah pemandangan yang cukup jarang terlihat. Nampaknya persahabatan North dan Caiden ini sudah cukup dekat ya.


REKOMENDASI
TRENDING