Cameron Diaz Jual Apartemen Mewahnya Seharga Rp 57,6 Miliar

Sabtu, 07 November 2015 10:08 Penulis: Soraya
Cameron Diaz Jual Apartemen Mewahnya Seharga Rp 57,6 Miliar Cameron Diaz © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Popularitas yang dimiliki oleh Cameron Diaz memang sudah tak diragukan lagi. Berulang kali membintangi film box office, istri Benji Madden ini bisa dengan mudah mendapatkan aset kekayaan yang melimpah ruah.

Tak heran jika pada akhirnya, ia menjalani kehidupannya yang serba mewah dan mahal. Lama tak terdengar kabarnya, kali ini Cameron baru saja dilaporkan menjual apartemennya yang terletak di salah satu sudut kota New York.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Cameron menjual apartemennya dengan harga tak kurang dari US$ 4,25 juta atau setara dengan Rp 57,6 miliar). Penasaran seperti apa penampakannya?

Inilah salah satu sudut apartemen Cameron © Warburg RealtyInilah salah satu sudut apartemen Cameron © Warburg Realty

Kesan mewah dan elegan benar-benar bisa terlihat jelas dari tata ruang dan desain interior apartemen ini. Dominasi warna-warna natural seperti krem, putih, dan cokelat benar-benar menambah keindahan hunian cantik ini.

Dibeli sejak tahun 2008 silam, ternyata Cameron memang membuat banyak perubahan dalam hunian miliknya. Tak seorang diri, bintang THE OTHER WOMAN ini ternyata menggunakan jasa seorang desainer ternama, Kelly Wearstler.

Mulai dari ruang tamu, kamar tidur, hingga toilet, rumah ini benar-benar mampu merepresentasikan sosok Cameron yang seksi dan elegan. Nggak heran dong mengapa ada begitu banyak orang yang bermimpi untuk mendapatkan apartemen mewah ini?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING