Cerita Vanesha Prescilla Soal Dilan dan Iqbaal CJR

Jum'at, 17 November 2017 19:52 Penulis: Helmi Romadhon
Cerita Vanesha Prescilla Soal Dilan dan Iqbaal CJR Vanesha Prescilla © Instagram.com/vaneshaass

Kapanlagi.com - Vanesha Prescilla baru saja menyelesaikan syuting film perdananya DILAN yang diangkat dari dari novel bestseller karya Pidi Baiq. Meski awalnya gugup karena baru pertama kali berakting dalam sebuah film, kini Vanesha mengaku jatuh cinta dengan dunia akting.

"Pengalaman pas syuting sih seru banget. Pertamanya aku nggak nyangka karena aku memang baru pertama kali kan (main film). Belum berpengalaman sama sekali. Syuting, masuk ke dunia (film) itu kayak jatuh cinta gitu. Karena asyik banget. Aku ketemu kru-nya juga baik-baik team-nya, seru banget. Jadi aku nyaman banget pas proses syuting kemarin. Walaupun lama tiga minggu," ujar Vanesha saat ditemui di The Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan, Senin (13/11).

Dalam fim tersebut, Vanesha dipasangkan oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan yang juga personil CJR. Meski baru kenal dengan Iqbaal, Vanesha tidak merasa canggung. Keduanya bahkan gampang sekali saat membangun chemistry sebagai Milea dan Dilan.

Vanesha ceritakan pengalamannya syuting film © Instagram.com/vaneshaassVanesha ceritakan pengalamannya syuting film © Instagram.com/vaneshaass

"Aku juga agak kaget pas dia jadi Dilan-nya. Karena Iqbaal sudah lama nggak kelihatan. Karena dia sekolah di luar (negeri) kan. Pas ketemu anaknya fun banget. Gampang ngobrol sama dia. Enak kok kita berdua nyambung banget. Nggak ada kaku karena harus satuin chemistry juga kan," kata adik Sissy Prescillia dan Jevin Julian itu.

Lalu, apa sih sifat Milea dan Dilan yang mirip dengan dirinya dan Iqbaal? "Beraninya deh kayaknya. Milea itu agak tegas. Aku juga kayak gitu soalnya, hehe," kata Vanesha.

"Sifat (mirip Dilan) Iqbaal lucu-lucunya sih. Kan Dilan tuh suka kayak gombal gitu tapi dengan berstruktur gitu, nggak asal godain, yang unik gitu. Nah Iqbaal juga kayak gitu anaknya. Unik-unik lucu gitu lah," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING