Demi Jaga Rahasia, Charlie Sheen Suap Satu Orang Dengan Rp 138 M

Jum'at, 20 November 2015 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
Demi Jaga Rahasia, Charlie Sheen Suap Satu Orang Dengan Rp 138 M Charlie Sheen © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sebelum mengakui kebenaran dirinya terinfeksi HIV di acara Today Show, Charlie Sheen memang memutuskan untuk merahasiakannya rapat-rapat. Dalam wawancara bersama Matt Lauer itu, Charlie mengaku  membayar lebih dari US$ 10 juta atau sekitar 138 miliar rupiah sebagai uang tutup mulut.

Seperti yang dilansir Mirror, nampaknya apa yang dikatakan aktor 50 tahun itu memang benar adanya. Hanya saja, menurut laporan terbaru, mantan suami Denise Richards ini mengeluarkan uang dengan jumlah yang jauh lebih besar daripada yang ia ungkapkan.

Untuk menyuap seorang wanita yang pernah berhubungan badan dengannya di tahun 2011 silam saja, Charlie dikabarkan merogoh kocek US$ 10 juta atau sekitar 138 miliar rupiah. Laporan ini dibenarkan oleh teman wanita tersebut, Jason Quinlan.

Charlie Sheen menyuap 138 miliar rupiah untuk satu orang saja © Splashnews.comCharlie Sheen menyuap 138 miliar rupiah untuk satu orang saja © Splashnews.com

Wanita yang identitasnya dirahasiakan itu kabarnya saat ini juga terjangkit HIV. Kata Jason, dulu Charlie tak bilang kalau dirinya terinfeksi HIV, sebelum melakukan hubungan badan tanpa pengaman.

"Dia merasa sakit, dia bilang padaku kalau dirinya melakukan hubungan badan yang nggak aman dengan Charlie dan sudah pasti dia juga terinfeksi HIV," tutur Jason.

Lebih lanjut, Jason juga berkata kalau temannya itu sudah berhubungan badan tanpa pengaman selama sekitar satu tahun. Bukan hanya dirinya, tapi juga ada lebih dari 50 wanita lain yang juga bercinta dengan Charlie.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING