Teman Tidur, Charlie Sheen Bayar PSK Dengan Harga Fantastis Ini

Kamis, 19 November 2015 17:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Teman Tidur, Charlie Sheen Bayar PSK Dengan Harga Fantastis Ini Charlie Sheen/┬ęSplashnews
Kapanlagi.com - Jagat hiburan Hollywood dikejutkan dengan pengakuan superstar, Charlie Sheen yang mengaku bahwa dirinya positif HIV. Bintang serial TV Anger Management ini buka-bukaan soal dirinya dua hari lalu di acara Today Show.

Diduga, Charlie terjangkit virus HIV lantaran gaya hidup bebas yang selama ini dianutnya. Hal ini semakin dikuatkan dengan pernyataan seorang sahabat Charlie yang lama bekerja di dunia film dewasa.

Dilansir Daily Mail, sumber ini mengatakan bahwa Charlie yang juga memakai narkoba jenis Kokain, sangat enggan untuk meninggalkan rumah mewahnya di kawasan Mullholland Estates, Beverly Hills. Untuk menghilangkan kesepiannya, ia memilih untuk mengundang bintang-bintang film dewasa, baik wanita maupun lelaki untuk party.

Charlie Sheen bayar PSKnya dengan harga fantastis/┬ęSplashnewsCharlie Sheen bayar PSKnya dengan harga fantastis/┬ęSplashnews

Namun, Charlie tak ingin kebiasaannya ini diketahui publik. Ia pun membangun pos keamanan di rumahnya dilengkapi CCTV dan pusat monitornya. Ia mewajibkan para 'pengunjung' menandatangani surat persetujuan untuk merahasiakan apapun aktivitas yang dilakukan di rumahnya serta mereka dilarang membawa handphone ke dalam.

Sang sumber pun mengungkapkan para PSK itu menerima bayaran yang tak sedikit. Charlie membayar mereka sebesar US$ 25.000-30.000 semalam untuk menemaninya party dan 'tidur'. Bayaran para penghibur ini rata-rata mencapai Rp 412 juta semalam! Fantastis, kan?

Nggak cuma suka party dan seks liar, Charlie pun ketergantungan obat-obatan, Kokain dan alkohol. "Charlie itu sudah pakai Kokain sejak 2010. Hal itu malah memperlambat aktivitasnya. Enam bulan ini, kondisi kesehatannya makin memburuk. Aku nggak bilang ini ada hubungannya sama HIVnya, tapi ia benar-benar terlihat berantakan," tandasnya.

(dai/tch)


REKOMENDASI
TRENDING