HOLLYWOOD

Chris Brown Tuntut Balik Penuduh Kasus Dugaan Pelecehan Seks di Paris

Jum'at, 25 Januari 2019 17:44 Penulis: Rezka Aulia

Chris Brown ambil langkah hukum atas kejadian di Paris. © AP Images

Kapanlagi.com - Chris Brown ambil langkah hukum atas tuduhan yang di alamatkan padanya. Belum lama ini Brown sempat ditangkap atas tuduhan percobaan pemerkosaan di Paris. Tak sampai satu malam, ia keluar dari tahanan karena kurangnya bukti.

Meski demikian investigasi tak berhenti setelah Brown dilepas. "Investigasi tidak ditutup dan terus berlanjut di bawah kuasa Parquet of Paris," terang seorang sumber dilansir NBC News.

Brown sendiri sempat meluapkan emosinya ke sosial media. "AKU INGIN MENJELASKAN. INI SEMUA SALAH! TAK PERNAH TERJADI! DEMI ANAK PEREMPUANKU DAN KELUARGAKU, INI AMAT MENJATUHKAN KARAKTER DAN MORALKU! WANITA ITU BERBOHONG!" tulis brown dalam huruf kapital, namun kini semua telah dihapus.

1. Ambil Langkah Hukum

Kini ia menunjuk pengacara Raphael Chiche sebagai kuasa hukumnya. Kini tim Brown tengah menyusun keberatan mereka. Termasuk terhadap wanita yang menuduh bintang rap ini memerkosanya di sebuah hotel di Paris.

Laporan balik kuasa hukum ini telah dikirim ke Paris Public Prosecutor. Isi laporan ini mengenai tuduhan palsu yang diterima Brown pada 18 Januari 2019 di Paris.

Saat itu Brown memang sedang berada di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week. Selama berada di Perancis Brown mengunggah kegiatannya ke sosial media. Mulai dari saat berada di acara fashion dan kegiatan lainnya.

2. Le Crystal Mengaku Jadi Korban

Penangkapan itu dilakukan setelah adanya kesaksian dari seorang wanita yang melaporkan Chris ke pihak berwajib. Dinyatakan bahwa pemerkosaan tersebut terjadi di sebuah hotel.

Menurut informasi yang diberikan, korban sempat menceritakan tentang kronologi kejadian malang yang menimpanya itu. Wanita tersebut menjelaskan bahwa dirinya bertemu Chris di klub malam bernama Le Crystal.

Kemudian mereka menuju ke Mandarin Oriental Hotel di mana pemerkosaan tersebut terjadi. Tim penyidik pun memiliki waktu kurang lebih dua hari untuk berikan tuntutan pendahulu atau membebaskan Chris Brown.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING