Cincin Katharine McPhee Simpan Detail Romantis Dari David Foster

Selasa, 04 September 2018 17:03 Penulis: Rezka Aulia
Cincin Katharine McPhee Simpan Detail Romantis Dari David Foster Meski penuh cibiran, Katharine dan David makin romantis. (instagram,com/katharinemcphee)

Kapanlagi.com - Kabar pertunangan Katharine McPhee dan David Foster sempat membuat heboh. Jarak usia keduanya membuat hubungan mereka menjadi perbincangan. Katharine berusia 34 tahun lebih muda dari David, bahkan ia lebih muda dari anak David Foster.

Meski demikian hubungan pasangan penyanyi ini terus berlangsung dan semakin mesra. Keduanya bertunangan tak lama sebelum ayah Katharine meninggal dunia di bulan Juli. Sang ayah merasa bahagia anak gadisnya mendapatkan pasangan yang tepat.

"Cincinku adalah hal terakhir yang kutunjukkan pada ayah sebelum ia meninggal. Kini ketika aku melihatnya ini menjadi pengingat akan percakapan terakhir kami. Kini ia memamerkan cincin pertunangannya kepada publik. Diperkirakan harga cincin ini sekirar seratus ribu dollar (1,4 miliar rupiah).

Detail cincin tunangan Katharine yang sentimentil. (instagram.com/katharinemcphee)Detail cincin tunangan Katharine yang sentimentil. (instagram.com/katharinemcphee)

Cincin ini berhiaskan berlian besar berpotongan emerald cut. David memberikan cincin tunangan itu dengan cara yang cukup romantis. Saat keduanya berlibur di Capri, Italia beberapa saat yang lalu.

Cincin itu tak hanya indah karena berlian yang besar. Namun ada detail berisi pesan rahasia dalam cincin tunangan mereka. Di bagian belakang terdapat inisial DK yang juga bertahtakan berlian kecil.

Katharine telah mengenal David cukup lama, bahkan penyanyi legendaris itu membantu pembuatan single perdana Katharine. Ia juga membantah dirinya hanya seorang wanita matrealistis yang hanya mengejar harta. Meski demikian, keduanya belum mengumumkan rencana pernikahan.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING