Katharine McPhee Tanggapi Komentar Negatif Atas Pertunangannya Dengan David Foster

Senin, 09 Juli 2018 14:45 Penulis: Rezka Aulia
Katharine McPhee Tanggapi Komentar Negatif Atas Pertunangannya Dengan David Foster Katharine McPhee beri tanggapan atas semua hate comment tentang pertunangannya. (instagram.com/katharinemcphee)

Kapanlagi.com - Sepekan sejak pengumuman pertunangan antara David Foster (68) dan Katharine McPhee (34), beragam komentar pun beredar di sosial media. Tentu saja semua itu tak mengurangi kebahagiaan pasangan beda usia 34 tahun ini.

Katharine memang lebih muda dibanding kelima anak David Foster. Banyak yang berkomentar bahwa Katharine tak lebih dari perempuan matre yang hanya mengincar kekayaan David.

Namun kenyataannya anak David, Erin Foster malah sangat mendukung hubungan ayahnya dengan Katharine. David dan Katharine mulai dekat sejak September 2017, terakhir mereka menghadiri MET Gala dengan mesra.

Geram selalu digosipkan, ini respon Katharine untuk para hatersnya. (twitter.com/katharinemcphee)Geram selalu digosipkan, ini respon Katharine untuk para hatersnya. (twitter.com/katharinemcphee)

Katharine pun tak tinggal diam dengan semua komentar negatif tentang hubungannya ini. "Kalian semua harusnya memikirkan apakah sudah terdaftar untuk pemilu dari pada siapa yang akan menikahiku. Terimakasih sudah datang ke talkshowku," tulis Katharine secara sarkas di twitter.

David sendiri telah menikah sebanyak empat kali. Ia juga menjadi ayah tiri Gigi & Bella Hadid setelah menikahi Yolanda Hadid dari 2011-2017. Dari pernikahan ini David dan Yolanda tak memiliki anak.

Fun fact: David Foster bernyanyi di pernikahan pertama Katharine. Well, hidup memang dipenuhi banyak kejadian tak terduga. Kira-kira hubungan David dan Katharine bakal sampai ke jenjang pernikahan gak nih, KLovers?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING