Cium Pria Tampan Lain di Depan Suaminya, Ini Penjelasan Nicole Kidman

Kamis, 19 Oktober 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
Cium Pria Tampan Lain di Depan Suaminya, Ini Penjelasan Nicole Kidman Nicole Kidman © AFP

Kapanlagi.com - Perhelatan Emmy Awards 2017 yang digelar pada bulan September kemarin benar-benar sukses menyita perhatian publik. Salah satu highlight dalam ajang tersebut adalah Alexander Skarsgard berhasil membawa pulang piala Best Supporting Actor untuk perannya di Big Little Lies.

Ketika Alex hendak naik ke atas panggung, ia sempat berciuman dengan lawan mainnya di serial tersebut, yaitu Nicole Kidman. Yang membuat momen tersebut tak terlupakan adalah, Keith Urban yang merupakan suami Nicole menyaksikan langsung keduanya berciuman.

Sempat menjadi perbincangan, kini wanita 50 tahun itu buka suara saat menjadi bintang tamu di acara The Graham Norton Show. Lucunya, dalam wawancara tersebut Nicole beberapa kali salah merangkai kata-kata yang membuat suasana jadi kocak.

Graham Norton menanyakan soal insiden Nicole dan Alex ciuman © Youtube.comGraham Norton menanyakan soal insiden Nicole dan Alex ciuman © Youtube.com

"Kamu provokatif sekali Graham. Kenapa kamu nunjukin foto itu," kata Nicole seraya tertawa kecil saat ditunjukkan foto dirinya dengan Alex ciuman.

"Aku juga cium suamiku juga kok. Aku menciumnya itu karena... eh, kalian nggak bakal tahu. Aku itu sudah banyak melalui banyak hal dengan Alex," kata Nicole yang kemudian digoda oleh Graham, Colin Farrell dan bintang tamu lainnya.

Nicole Kidman jawab pertanyaan soal Alexander Skarsgard © Youtube.comNicole Kidman jawab pertanyaan soal Alexander Skarsgard © Youtube.com

Nicole yang kemudian merasa ada yang aneh dengan jawabannya. Ia lalu tak mau lagi membahas soal ini dan menegaskan, "Aku punya suami yang luar biasa dan selalu support aku. Aku cinta padanya lebih dari apapun di dunia ini."

Dan di akhir pembahasan soal ciumannya dengan Alex, sayangnya Nicole lagi-lagi salah memberikan pengertian. "Aku hanya memberinya ciuman selamat dan dia itu seperti mannequin. Maksudku, bukan mannequin sih. Oh.. I'm done," pungkas Nicole yang disambut oleh gelak tawa.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING