Nicole Kidman Cium Bibir Alexander Skarsgard di Hadapan Suami dan Publik

Senin, 18 September 2017 10:35 Penulis: Rahmi Safitri
Nicole Kidman Cium Bibir Alexander Skarsgard di Hadapan Suami dan Publik Nicole Kidman dan Alexander Skargard © HBO

Kapanlagi.com - Emmy Award ke-69 kembali diselenggarakan pada Minggu malam (17/9) waktu setempat atau Senin pagi (18/9) WIB. FYI, Emmy Awards adalah ajang penghargaan yang diberikan kepada acara televisi terbaik di Amerika Serikat. Ajang ini dibagi dalam beberapa kategori tapi yang dianggap paling bergengsi adalah Primetime Emmys dan Daytime Emmys. Nah yang digelar pada Minggu (17/9) adalah untuk kategori Primetime.

Sederet bintang papan atas di pertelevisian Amerika Serikat pun sudah hadir di red carpet sebelum acara digelar seperti Nicole Kidman dan suaminya Keith Urban, Reese Witherspoon, Sofia Vergara, Priyanka Chopra, Alexander Skarsgard, Jane Fonda, Shailene Woodley, Mandy Moore, dan lain-lain. Seperti biasa selain pemenang, penampilan para selebritis di red carpet selalu dapat perhatian.

Saat acara pengumuman pemenang, seperti dugaan banyak orang Saturday Night Live dan Big Little Lies mendominasi. Saturday Night Live untuk kategori serial komedi, sedangkan Big Little Lies untuk limited series. Big Little Lies berhasil membawa pulang gelar Outstanding Limited Series, Outstanding lead actress in a limited series untuk Nicole Kidman, Outstanding supporting actress in a limited series or movie untuk Laura Dern, dan Outstanding supporting actor in a limited series or movie untuk Alexander Skarsgard.

Keith Urban (kiri) bertepuk tangan saat istrinya Nicole mencium Alexander Skarsgard © IstimewaKeith Urban (kiri) bertepuk tangan saat istrinya Nicole mencium Alexander Skarsgard © Istimewa

Ngomong-ngomong soal kemenangan Big Little Lies ini ada sebuah kejadian yang langsung jadi pembicaraan di dunia maya. Jadi ceritanya saat nama Alexander Skarsgard diumumkan sebagai pemenang untuk kategori Outstanding supporting Actor, para lawan mainnya ikut bahagia termasuk Nicole Kidman.

Saat Alexander berjalan untuk mengambil award, dia lewat ke deretan tempat Nicole berdiri. Nicole lalu memegang pipi aktor asal Swedia dan mencium bibirnya. Yang bikin heboh adalah suami Nicole, Keith Urban, ada di sampingnya. Keith terlihat bertepuk tangan saat Nicole dan Alexander berciuman. Jadi tak heran kalau ciuman Nicole untuk Alexander di depan sang suami ini jadi pembicaraan serta bahan candaan di Twitter.

Di drama Big Little Lies, Nicole dan Alexander berperan sebagai suami istri. Karakter yang diperankan Nicole bernama Celeste sering mendapat perlakuan kasar dari sang suami. Keduanya juga punya adegan sex yang sangat intim di drama tersebut.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING