Jadi Ayah di Usia 56 Tahun, Ini Yang Dirasakan George Clooney

Minggu, 17 September 2017 15:45 Penulis: Helmi Romadhon
Jadi Ayah di Usia 56 Tahun, Ini Yang Dirasakan George Clooney George Clooney © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Aktor papan atas George Clooney kini tengah menikmati peran barunya menjadi seorang ayah. Seperti yang kita ketahui, pemain film THE MONUMENTS MEN baru saja dikaruniai anak kembar yang diberi nama Ella dan Alexander yang lahir pada Juni lalu.

Diakui George, menjadi orangtua bukanlah sesuatu yang mudah. Belum memiliki pengalaman membuat suami Amal Clooney ini mengalami beberapa kesulitan, termasuk untuk menenangkan buah hati. Namun beruntung Amal selalu membantunya.

"Karena aku nggak bisa menyusui, aku kadang gendong mereka terus aku kasih botol susu. Terus aku oper ke istriku dan mereka happy lagi," gurau George saat menceritakan pengalamannya jadi ayah, seperti yang dilansir dari People.

George Clooney alami beberapa kesulitan saat merawat buah hatinya © Splashnews.comGeorge Clooney alami beberapa kesulitan saat merawat buah hatinya © Splashnews.com

Belum lagi, George mau tak mau mengurangi jam istirahatnya demi putra putrinya. Menjadi ayah di usia yang tergolong senja rupanya juga menjadi guyonan tersendiri bagi teman-teman George yang kebanyakan anak-anaknya sudah dewasa.

"Iyalah, sekarang sudah nggak ada tidur nyenyak lagi. Lucu tapi. Aku sebelumnya nggak pernah mikir bakalan mengalami ini. Teman-temanku ngejekin aku dan mereka mikirnya ini lucu. Ya, ngerti lah. Adil kok. Aku dulu juga sering ngejek mereka," lanjutnya.

Ke depannya, George berencana untuk mendidik buah hatinya sebagai pribadi yang peduli pada sesama. "Menurutku ini bakal jadi tantangan tersendiri. Untuk tetap mengingatkan anak-anak kita bahwa hidup di satu tempat bukan berarti kamu mengabaikan kesusahan orang lain," pungkas pemenang Oscar itu.

(peo/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING