146 Juta Permalam, Inilah Kamar Istri George Clooney Melahirkan

Kamis, 08 Juni 2017 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
146 Juta Permalam, Inilah Kamar Istri George Clooney Melahirkan Amal & George Clooney © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Selasa (6/6) kemarin, pasangan Amal dan George Clooney begitu bahagia karena sudah resmi menjadi orangtua. Keduanya dikaruniai dua anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang diberi nama Alexander dan Ella.

Amal sendiri melahirkan buah hatinya di sebuah rumah sakit yang terletak di Chelsea, London. Kabarnya proses melahirkan Amal menelan biaya yang cukup fantastis, termasuk untuk sewa kamar bersalin yang memang cukup mewah.

George Clooney dan Amal resmi menjadi orangtua © Splashnews.comGeorge Clooney dan Amal resmi menjadi orangtua © Splashnews.com

Dilansir dari lama Mirror, George dan Amal rela merogoh kocek £8,520 atau sekitar Rp 146 juta per malamnya. Tak disebutkan berapa lama Amal dan Geogre berada di rumah sakit tersebut, tapi yang jelas kamar tersebut sangat nyaman layaknya hotel.

Kamar tempat Amal Clooney melahirkan © via Mirror.co.ukKamar tempat Amal Clooney melahirkan © via Mirror.co.uk

Sepadan dengan harga yang dibayar, Amal dan George tentunya mendapat berbagai fasilitas menguntungkan. Selain dibuat nyaman dengan perabotan mewah, siapapun yang menyewa kamar tersebut akan dilayani bidan dan konsultan kesehatan selama 24 jam penuh.

Kamar mandi kamar tempat Amal melahirkan © via Mirror.co.ukKamar mandi kamar tempat Amal melahirkan © via Mirror.co.uk

Dalam kamar tersebut juga terdapat kamar mandi, ruang persiapan yang bisa digunakan untuk olahraga, serta ruang tunggu yang muat untuk beberapa orang. Dilengkapi dengan TV dan wifi, tentunya kamar berdesain minimalis tersebut membuat siapa saja betah.

Salah satu ruangan di kamar tempat Amal melahirkan © via Mirror.co.ukSalah satu ruangan di kamar tempat Amal melahirkan © via Mirror.co.uk

Tak cukup sampai di situ, diberitakan Amal juga ditangani oleh dokter ahli dan berpengalaman di bidangnya, Guy Thorpe-Beeston. Guy merupakan salah satu dokter yang ikut membantu Kate Middleton melahirkan Charlotte Elizabeth Diana dulu.

Terdapat banyak fasilitas di kamar Amal melahirkan © via Mirror.co.ukTerdapat banyak fasilitas di kamar Amal melahirkan © via Mirror.co.uk

Amal ternyata bukan satu-satunya selebritis yang pernah melahirkan di kamar mewah tersebut. Pasangan Liam Payne, Cheryl Cole juga dikabarkan melahirkan Baby Bear di kamar serupa.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING