Soraya Larasati Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki

Selasa, 06 Juni 2017 01:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Soraya Larasati Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki Soraya Larasati © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti Soraya Larasati dan juga sang suami, Doni Amaldi. Ya, hari Senin (5/6) malam, mereka dikaruniai anak keduanya yang lagi-lagi berjenis kelamin laki-laki. Kali ini, mereka menamai buah hatinya Dzaka Rajendra Ismail Amaldi.

Kabar bahagia tersebut diterima awak media melalui broadcast bbm yang tersebar luas. Selain itu, tertera pula detail kelahiran dari Dzaka, seperti berat badan dan waktu kelahirannya.

"Alhamdulillah telah lahir putra kedua Soraya Larasati & Doni Amaldi dengan sehat walafiat, bernama Dzaka Rajendra Ismail Amaldi, 5 Juni 2017 pada pukul 19.02 dengan berat 3214 gr. Mohon doanya agar jadi anak yang sholeh. Terima kasih ya," bunyi broadcast tersebut.

Soraya dan Doni sambut jagoan barunya © Dokumen PribadiSoraya dan Doni sambut jagoan barunya © Dokumen Pribadi

Bersamaan dengan broadcast tersebut, ada pula sebuah kiriman foto dari si bayi yang baru saja lahir ke dunia. Di sisinya, sang mama dan papa tersenyum bahagia menyambut kehadirannya. Hingga berita ini diturunkan, Soraya sendiri belum mengunggah foto-foto dari kelahiran putranya di akun Instagram.

Seperti diketahui, Soraya dan Doni menikah sejak Juli 2012 silam. Setahun setelahnya, mereka dikaruniai seorang jagoan bernama Dafa Danendra Amaldi Sulaeman yang lahir secara caesar.

Kehadiran Dzaka kini dipastikan bakal membuat rumah tangga Soraya dan Doni semakin ramai dan penuh warna. Congratulation atas kelahiran putranya ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING