Ini Alasan Soraya Larasati Malas Follow Akun Gosip Instagram

Jum'at, 28 April 2017 03:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Alasan Soraya Larasati Malas Follow Akun Gosip Instagram Soraya Larasati © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Jika awalnya digunakan sebagai media komunikasi belaka, kini media sosial memiliki banyak sekali fungsi lain. Sederet artis Tanah Air sendiri menggunakan sosmed untuk mengupdate kegiatannya kepada para fans, promo bisnis, mengunggah foto-foto kebersamaannya bersama keluarga dan masih banyak lainnya.

Namun sejalan dengan itu, mulai bermunculan juga yang namanya haters dunia maya. Ya, siapapun artisnya dan apapun postingannya, pasti ada saja pengguna media sosial yang tidak suka dan akhirnya menuliskan komentar-komentar pedas menusuk. Hal itupun mencuri perhatian dari artis cantik, Soraya Larasati.

Soraya komentari fenomena haters di media sosial © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSoraya komentari fenomena haters di media sosial © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Sekarang orang kepoin orang lain itu udah benar-benar bagian dari hidup tiap hari. Nggak ngapa-ngapain pasti ngepoin siapa, udah kayak pekerjaan dia. Sebenarnya (kepo) itu jadi urusan masing-masing selama nggak bermasalah atau gimana. Sebenarnya dari zaman awal infotainment ada, ya sudah begitu, termasuk orangtua saya. Kalau nonton malah berantem ngurusin siapa. Kalau aku bilang ya resiko, kalau kita pengen tahu informasi dan nggak sesuai sama yang kita pengen ya pasti akan terjadi perbedaan pendapat. Yang ribut malah orang yang nggak kenal sekalipun," ujar Soraya saat ditemui di acara 'Mother & Baby', Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (27/4).

Bintang film BENCI DISKO itu sendiri mengaku tak begitu mengikuti infotainment, baik di layar kaca maupun media massa. Meskipun begitu, Ia tetap tahu banyak hal seputar dunia artis karena memang hal-hal viral itu selalu sampai ke media sosial, atau lebih tepatnya dalam genggaman smartphone di tangannya.

Soraya tak terlalu mengikuti infotainment © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSoraya tak terlalu mengikuti infotainment © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Aku nggak pernah nonton infotainment, tapi beneran, tahunya dari social media. Buka, ada yang posting, ada yang nge-tag, jadi tahu. Nggak perlu nonton acara gosip pun udah tahu dari handphone," sambungnya.

Nah, dalam beberapa waktu terakhir ini, muncul segelintir akun gosip yang dijalankan orang-orang misterius, di mana info-info yang mereka sebarkan lebih cepat ketimbang media massa maupun program-program infotainment di Televisi. Meski kemunculan mereka fenomenal, namun Soraya mengaku tak tertarik untuk mengikutinya di media sosial.

Follow akun gosip? Males! © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoFollow akun gosip? Males! © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Aku nggak follow akun gosip, males. Karena kerjaan kita yang tadinya nggak ada tujuan kepo malah jadi kepo. Ini siapa sih? ha ha ha," lanjut wanita berusia 30 tahun itu.

Yang namanya gosip, pasti ada kalanya terbukti sebagai dugaan yang salah belaka. Hal itu juga belum lama ini terjadi pada salah satu teman dekat Soraya sendiri.

Teman Soraya sempat masuk pemberitaan akun Gosip © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTeman Soraya sempat masuk pemberitaan akun Gosip © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Pernah kejadian ada temen satu management lagi jalan diberitain jalan sama siapa. Padahal udah jelas itu manajernya. Akhirnya jadi bahan bercandaan di group," sambungnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING