Job, Soraya Larasati Sesuaikan dengan Jam Bersama Anak

Kamis, 19 Juni 2014 14:46 Penulis: Fajar Adhityo
Job, Soraya Larasati Sesuaikan dengan Jam Bersama Anak Soraya Larasati
Kapanlagi.com - Pesinetron Soraya Larasati menegaskan bahwa dirinya lebih mementingkan untuk melihat tumbuh kembang anaknya ketimbang urusan pekerjaan. Karenanya, Soraya Larasati cukup selektif dalam memilih pekerjaan.

"Syuting-syuting tetap berjalan, cuma ngambil program yang waktunya simpel aja, gak kayak sinetron," kata Soraya Larasati di acara rilis program Ramadan Trans7, gedung Patra Jasa, Gatot Subroto, Jakarta Selatan (17/6).

"Aku sih sekarang prioritas tetep sebagai ibu yah, masih lagi seru-serunya sih jadi ibu, anak juga baru setahun, ingin full ASI," lanjutnya.

Dalam setiap mendapatkan tawaran pekerjaan, Soraya selalu menanyakan konsep serta lamanya acara.

Sotaya Larasati/@Foto: KapanLagi.com®Sotaya Larasati/@Foto: KapanLagi.com®

"Waktunya juga aku tanya, full time apa gimana? Kalau full time aku gak bisa. Malam gimana, aku kan masih harus nyusuin bayi. Kalau dibilang nggak bisa yaudah aku nggak ambil," tuturnya.

Baginya, anak memiliki waktu emas perkembangannya. Karenanya, Soraya tak mau melewatkan masa-masa itu.

"Waktunya anak nggak terulang lagi kan, sayang aja kalau diberhentiin gara-gara kerjaan," tandasnya.

 

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING