Amal Istri George Clooney Akhirnya Melahirkan Bayi Kembar

Rabu, 07 Juni 2017 17:08 Penulis: Soraya
Amal Istri George Clooney Akhirnya Melahirkan Bayi Kembar George - Amal Clooney © etonline.com

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari salah satu pasangan paling romantis di dunia Hollywood, George Clooney dan Amal Clooney. Setelah melakukan penantian panjang, Amal akhirnya melahirkan bayi kembarnya ke dunia pada Selasa (6/6) kemarin.

Bukan sekedar rumor, kabar bahagia ini secara langsung disampaikan oleh pihak juru bicara Amal dan George melalui sebuah statement resmi. Bayi itu pun lahir di Rumah Sakit Chelsea and Westminster yang terletak di London, Inggris.

"Pagi ini, Amal dan George menyambut kelahiran Ella dan Alexander Clooney dalam hidupnya. Ella, Alexander, dan Amal semuanya dalam keadaan sehat, bahagia, dan baik-baik saja. George telah diberi obat penenang dan akan segera sembuh," tutur sang juru bicara sambil bercanda soal George.

Selamat atas kelahiran bayinya, George & Amal! © people.comSelamat atas kelahiran bayinya, George & Amal! © people.com

Tentu saja ini menjadi kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang. Terlebih George akhirnya bisa menjadi seorang ayah di usianya yang sudah menginjak 56 tahun.

Salah seorang kerabat dekat pasangan ini pun sempat menyampaikan pada People, "Ini berita bahagia. Kami benar-benar bahagia sekarang. George akan menjadi ayah yang baik untuk anak kembarnya."

Well, George dan wanita yang berprofesi sebagai seorang pengacara itu sudah menikah sejak 2014 lalu. Mereka pun mengumumkan kehamilan pertama Amal pada bulan Februari kemarin. Selamat atas kelahiran si kembar Ella dan Alexander ya! ;)

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING