Gara-gara Hal Ini, George Clooney 'Pisah Ranjang' Dengan Amal

Jum'at, 14 April 2017 09:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Gara-gara Hal Ini, George Clooney 'Pisah Ranjang' Dengan Amal George & Amal Clooney © Eonline

Kapanlagi.com - George Clooney dan Amal Clooney memang terkenal sebagai salah satu pasangan paling romantis yang dimiliki oleh Hollywood. Namun siapa sangka, ternyata keduanya kini sedang 'pisah ranjang'.

Bukan pisah ranjang dalam arti sebenarnya sih, melainkan hanya berbeda tempat tidur saja, walaupun masih dalam satu rumah. Lantas, apa sih alasan keduanya sampai berbeda tempat tidur, meskipun berada dalam satu rumah?

Usut punya usut, ternyata penyebabnya adalah dari George Clooney sendiri. Dilansir Aceshowbiz, Amal yang kini sedang mengandung bayi kembar tersebut tidak tahan dengan sang suami yang mengorok sangat keras saat sedang tidur.

George & Amal Clooney © AceshowbizGeorge & Amal Clooney © Aceshowbiz

Pengacara yang berusia 39 tahun tersebut bahkan menyamakan suara dengkuran George seperti suara monster. Karena suara dengkuran tersebut, Amal yang merasa terganggu pun 'mengusir' George agar keduanya bisa tidur nyenyak.

"Dia (George) mendengkur seperti monster, terutama setelah dirinya meminum beberapa tequila," ungkap seorang sumber. Ditambahkan pula bahwa George tidur di ruangan berbeda hingga bayi mereka lahir.

Walaupun 'diusir', namun keduanya masih tetap mesra saat sama-sama bangun di pagi hari. George sendiri akan memastikan bahwa Amal mendapatkan semua kebutuhannya sebelum kedua anaknya lahir ke dunia.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING