[FOTO] Matt Damon Beli Hunian Termahal di Brooklyn, Seperti Apa Sih?

Sabtu, 16 September 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Matt Damon Beli Hunian Termahal di Brooklyn, Seperti Apa Sih? Matt Damon © AFP

Kapanlagi.com - Kesuksesan Matt Damon di dunia seni peran memang sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Berkat bakat dan kerja kerasnya, pria 46 tahun ini mampu menjadi salah satu aktor dengan penghasilan paling tinggi di tahun 2017 versi majalah Forbes.

Dengan penghasilan tersebut, tak heran jika Matt mampu membeli sejumlah barang mewah, termasuk sebuah hunian. Yup! Menurut laporan dari Wall Street Journal, pemain film THE MARTIAN itu baru saja membeli sebuah penthouse di kota Brooklyn.

Tak diketahui berapa pastinya berapa banyak uang yang dikeluarkan Matt untuk membeli hunian di apartemen bernama The Standish itu. Namun, pihak penjual sebelumnya menawarkan hunian tersebut seharga US$ 16,6 juta atau sekitar Rp 219 miliar.

Salah satu ruangan di penthouse baru Matt Damon © dailymail.co.ukSalah satu ruangan di penthouse baru Matt Damon © dailymail.co.uk

Menariknya lagi, jika suami Luciana Barroso itu benar membeli dengan harga yang ditawarkan atau kurang sedikit, maka Matt memecahkan rekor membeli hunian termahal yang dijual di Brooklyn. Rekor sebelumnya dipegang oleh townhouse dengan harga US$ 15,5 atau sekitar Rp 203 miliar.

Penthouse baru Matt sendiri memang memiliki banyak keunggulan dari segi desain yang keren dan modern. Lantai dilapisi kayu, memanfaatkan cahaya alami, dan langit-langit yang tinggi jadi keistimewaan lainnya pada hunian tersebut.

Usut punya usut, ada beberapa selebritis yang tinggal di daerah apartment baru Matt tersebut. Beberapa di antaranya adalah Mary Louise Parker, Michael Shannon, Lena Dunham, Paul Giamatti dan Matthew Barney.

(wal/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING