Cerita Cinta Laura Ketemu Bradley Cooper & Foto Bareng Matt Damon

Selasa, 29 November 2016 05:14 Penulis: Helmi Romadhon
Cerita Cinta Laura Ketemu Bradley Cooper & Foto Bareng Matt Damon Cinta Laura © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Banyak yang dibagikan Cinta Laura dalam kepulangannya ke Tanah Air kali ini. Bukan hanya soal jadi brand ambassador vitamin rambut, tapi wanita 23 tahun ini juga menceritakan bagaimana pengalamannya menghadiri acara awards kelas dunia.

Salah satu acara penghargaan yang sempat ia hadiri adalah Britannia Awards. Dan di sana, pelantun Oh Baby ini sempat bertemu dengan aktor dan aktris top Hollywood, termasuk juga Tom Hanks.

"Aku senang banget karena kerjasama dengan tim yang sukses di sana. Beberapa waktu lalu aku ke Britannia Awards. Jadi acara awards yang biasanya pemain film di Inggris dan Amerika hadir. Salah satunya Tom Hanks dan aku duduknya dekat dia cuman beda satu meja. Pokoknya asyik banget," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

Cinta Laura cerita pengalamannya bertemu dengan artis Hollywood © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCinta Laura cerita pengalamannya bertemu dengan artis Hollywood © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sebelumnya, pemain film THE NINTH PASSANGER ini juga sempat mengunggah foto dengan Matt Damon. Cinta mengungkapkan selain  Matt, di sana ia juga bertemu dengan pemain film LIMITLESS Bradley Cooper.

"Terus aku ikut acara American Cinemateque Awards. Di situ foto bareng sama Matt Damon. Dia really nice. Ada Bradley Cooper, dia ramah banget. Akhir tahun alhamdulillah sering diundang acara awards, show berbeda untuk para aktor dan aktris," lanjutnya.

Cinta pun berharap semoga di tahun depan karirnya semakin bersinar. "Aku hampir 2 tahun tinggal di LA dan aku terasa lebih integrated dengan komunitas akting di situ. Jadi mudah-mudahan tahun 2017 aku bakal bisa kasih surprise untuk fans di Indonesia," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING