Cinta Laura Jadi Brand Ambassador Produk Bareng Kim Kardashian

Selasa, 29 November 2016 00:47 Penulis: Helmi Romadhon
Cinta Laura Jadi Brand Ambassador Produk Bareng Kim Kardashian Cinta Laura © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Usaha keras Cinta Laura untuk berkarir di Hollywood sedikit demi sedikit mulai membuahkan hasil. Bukan hanya lewat jalur aktingnya, namun wanita 23 tahun ini ternyata juga dilirik oleh brand produk vitamin rambut.

Menariknya, ada beberapa nama top Hollywood yang juga jadi brand ambassador bersama Cinta. Termasuk juga bintang reality Keeping Up With The Kardashians, Kim Kardashian dan Kylie Jenner.

"Setahun ini selain film yang THE NINTH PASSENGERS, aku juga jadi satu brand ambassador produk vitamin rambut di Amerika. Sugar bear. Brand ambasador yang dipilih itu ada Kim Kardashian, Kylie Jenner, dan lain-lain," saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

Cinta Laura bangga jadi brand ambassador vitamin rambut © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCinta Laura bangga jadi brand ambassador vitamin rambut © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Tentu saja pelantun Oh Baby ini merasa bahagia namanya disandingkan dengan beberapa bintang tenar Hollywood. Bahkan bagi Cinta, ini merupakan pencapaian besar yang ia dapatkan.

"Jadi untuk mereka pilih aku bikin senang banget. Sampai-sampai produk itu ada di Indonesia yang awalnya tidak ada. Kayaknya laku banget jadi aku senang banget bisa bantu penjualannya. Itu salah satu hal yang achievement besar satu ini. Karena ditunjuk sosial media sebagai brand ambasador vitamin yang bisa dibilang besar banget," lanjutnya.

Cinta pun menjelaskan mengapa ia bisa terpilih. "Soal sosial media, salah satu mereka pilih aku karena sosmed aku paling kuat di Asia. Rich di sosmed facebook paling kuat makanya ditarik," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING