Benarkah Sylvester Stallone Ngambek di Ajang Golden Globe 2017?

Rabu, 11 Januari 2017 18:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Benarkah Sylvester Stallone Ngambek di Ajang Golden Globe 2017? The Stallone/AFP

Kapanlagi.com - The Stallone atau keluarga Sylvester Stallone mencuri perhatian saat datang ke perhelatan akbar Golden Globe 2017 yang digelar di The Beverly Hilton, Minggu 8 Januari lalu. Sly, begitu sapaan akrabnya, datang ditemani sang istri, Jennifer Flavin dan ketiga putri cantiknya dalam balutan outfit serba hitam.

Ketiga putri Stallone, Sophia, Sistine dan Scarlet, terpilih menjadi Miss Golden Globe 2017 dan meng-introduce nominasi Best Picture. Namun, dilansir People, kabarnya Golden Globe 2017 bukanlah hal yang mengasyikkan untuk Sly, peraih Best Supporting Actor in Motion Picture atas aktingnya sebagai Rocky Balboa di CREED tahun lalu. Kenapa?

Sly seharusnya duduk satu meja dengan tim MANCHESTER BY THE SEA, yaitu aktor Casey Affleck, Matt Damon yang menjadi produser dan sutradara Kenneth Lonergan. Namun, saat aktor veteran itu datang, hanya tersedia satu kursi di meja tersebut. Beliau akhirnya bingung untuk mencari satu kursi kosong untuk sang istri.

Pihak Stallone tak benarkan rumor yang beredar/AFPPihak Stallone tak benarkan rumor yang beredar/AFP

Menurut beberapa orang sumber, tidak satu pun dari tim MANCHESTER yang menawarkan kursi untuk Jen Flavin atau membantu Sly menyelesaikan miskomunikasi ini. Kabarnya, Sly ngambek dan memilih untuk menonton Golden Globe dari balik panggung.

Salah seorang sumber mengatakan jika sempat terjadi kebingungan atas kekurangan kursi tersebut. "Tapi ya nggak ada sesuatu yang menghebohkan. Satu kursi tambahan sudah diantar ke meja mereka, kok," ujarnya. Rumor terus berlanjut ketika Casey Affleck yang membawa satu trofi Golden Globe bertemu dengan Sly. Ia meminta maaf atas apa yang terjadi, namun Sly tidak menerimanya dengan baik.

Atas hal ini, juru bicara Sly pun memberikan klarifikasi. "Ah bisa-bisanya aja itu. Rumor ya rumor aja. Sylvester Stallone enjoy Golden Globe, apalagi anak-anaknya jadi Miss Golden Globe. Nggak ada kejadian apa-apa," tandasnya.

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING